Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil dan Video Pertandingan Fiorentina vs Juventus 0-0 Liga Italia 26 September 2012

Video Pertandingan Fiorentina vs Juventus - Hasil Fiorentina vs Juventus. Juventus bermain imbang 0-0 dengan Fiorentina, pada pertandingan pekan kelima Serie-A, di Artemio Franchi, Selasa (26/9/2012). Ini adalah kegagalan menang pertama Juventus di Serie-A musim ini.

Pertandingan berlangsung terbuka. Namun, mereka sama-sama bermasalah dengan akurasi tembakan dan umpan-umpan final, sehingga banyak serangan tak membuahkan ancaman serius bagi gawang lawan.

Pada menit ke-8, misalnya, Sebastian Giovinco melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran. Empat menit kemudian, Fiorentina melancarkan serangan, tetapi umpan final mereka, yang dilepas Manuel Pasqual gagal dijangkau Stevan Jovetic.

Fiorentina mendapatkan tendangan sudut pertama pada menit ke-22. David Pizarro yang dipercaya melakukan eksekusi, mengirim bola langsung ke kotak penalti. Pasqual menembakkan bola, tetapi meleset.

Setelah tembakan Andre Pirlo pada menit ke-39 melesat ke sisi gawang, Fiorentina menciptakan dua peluang melalui Jovetic dan Lljajic. Usaha mereka hanya membuahkan tendangan gawang.

Selepas turun minum, kedua kubu melanjutkan aksi saling serang, tetapi tak ada peluang tercipta, hingga Facundo Roncaglia melepaskan tembakan yang melesat ke sisi gawang Buffon pada menit ke-52.

Peluang berikutnya kembali diciptakan Fiorentina. Sebuah umpan panjang Juan G. Cuadrado berhasil dikuasai Ljajic. Dalam duel satu lawan satu dengan Buffon, Ljajic melepaskan tembakan yang meleset dari sasaran.

Juventus membalas melalui tembakan Giovinco pada menit ke-71. Namun, tembakannya bisa dipatahkan Roncaglia.

Menurut catatan Lega Serie-A, selama pertandingan, Juventus menguasai bola sebanyak 48 persen dan melepaskan tiga tembakan akurat dari tujuh usaha. Sementara Fiorentina menciptakan dua peluang emas dari 12 percobaan.

Video higlight pertandingan Fiorentina vs Juventus:
Susunan pemain Fiorentina vs Juventus:

Fiorentina: Viviano; Roncaglia, Rodriguez, Tomovic; Pasqual, Valero, Pizarro, Romulo (Migliaccio 90+1'), Cuadrado; Ljajic (Matias 76'), Jovetic (Toni 87')

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo (Pogba 68'), Giaccherini (Marchisio 74'), Asamoah, Giovinco, Quagliarella (Vucinic 58')

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS