Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Bolagoalnet.blogspot Bukan Blog Spam

Selamat pagi sodara-sodara seblogger semua. Kali ini saya akan membuat sebuah postingan tentang blog sodara kita yang telah di anggap spam oleh blogger.com, yaitu bolagoalnet.blogspot.com

Blog bolagoalnet.blogspot.com sejak desember lalu tidak dapat diakses karena dikunci oleh pihak blogger karena dianggap blog spam. Padahal blog bolagoalnet.blogspot.com adalah salah satu blog yang sudah terkenal dan banyak diakses oleh para penggemar sepakbola.

Seperti yang kita ketahui, bolagoalnet.blogspot.com setiap hari memposting artikel-artikel menarik yang bisa menjadi inspirasi bagi kita semua, dan bagi penggemar bola dalam mencari berita tentang jadwal bola, berita bola dan prediksi bola.

Mengapa pihak blogger mengunci bolagoalnet.blogspot.com dengan alasan spam, padahal saya sebagai blogger memperhatikan jika bolagoalnet.blogspot.com tidak mengandung unsur blog spam.

Mungkin rekan-rekan bloger ada yang tau apa kira-kira alasan suatu blog dianggap blog spam sehingga harus dikunci oleh pihak blogspot, silahkan di komen ya di kolom komentar dibawah.

Akhir kata, semoga pihak blogspot mau bijaksana untuk mempercepat pemulihan bolagoalnet.blogspot.com agar bisa kembali diakses dan bermanfaat bagi kita semua.

Bagi penggemar berita di bolagoalnet.blogspot diharapkan komentarnya yah dibawah ini.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS