Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Lazio vs Inter Milan Agen Bola Online

Prediksi Skor Lazio vs Inter MilanPrediksi Lazio vs Inter Milan. Prediksi Pertandingan Lazio vs Inter Milan. Kemenangan atas rival sekota dan kondisi lawan yang tengah dihantam krisis kepelatihan membuat Inter Milan jelas diunggulkan memetik poin penuh kala melawat ke markas Lazio, Stadion Olimpico, Selasa (17/1) dini hari WIB. La Beneamata pun membidik raihan tiga angka pertama pada 2014. Laga di Stadion Olimpico itu memang menjadi laga perdana Inter Milan pada 2014. Selain itu, torehan tiga angka pada pekan ke-18 itu bakal mendongkrak posisi Inter Milan di klasemen sementara Liga Italia.


Dari 17 poin, tim besutan Walter Mazzarri mengantongi 31 angka, berselisih lima angka dengan Napoli, yang duduk di tempat ketiga. Kendati begitu, bukan berarti Inter Milan tidak memiliki bahan evaluasi. Kemenangan 1-0 atas AC Milan, dua pekan lalu, menjadi kemenangan pertama dalam empat laga terakhir mereka di Seri A. Tidak hanya itu, laga kontra I Rossoneri juga menjadi laga pertama gawang Inter Milan tidak kebobolan sejak akhir November.

Pelatih Inter Milan Walter Mazzari pun sempat menyesali kegagalan timnya meraih poin penuh di beberapa laga terakhir Seri A, termasuk saat ditahan imbang, 1-1, oleh Parma dan Sampdoria, 3-3. “Sejak saat itu, kami belum bisa melihat permainan terbaik Inter Milan,” kata mantan pelatih Napoli itu kepada Sky Italia.

Namun, Mazzari bertekad untuk meneruskan tren kemenangan La Beneamata. Pelatih berusia 52 tahun itu juga berambisi untuk mempertahankan konsistensi permainan I Nerazzurri sepanjang 2014 atau paruh kedua kompetisi Liga Italia. “Kami akan memberikan segalanya untuk bisa membuat tim ini lebih kompetitif,” lanjut Mazzarri.

Tekad ini pun didukung dengan pulihnya sejumlah penggawa andalan I Nerazzurri. Penyerang asal Argentina Diego Milito sudah dilaporkan kembali ke skuat Inter Milan seusai absen lantaran cedera otot. Kehadiran Milito ini tentu memperkaya pilihan Mazzari di lini depan setelah hanya mengandalkan Rodrigo Palacio yang duduk di peringkat ketiga top skor sementara dengan torehan 10 gol.

Tidak hanya itu, Ricky Alvarez yang absen pada laga Derby della Madoninna juga sudah bisa diturunkan seusai menghabiskan masa larangan bertanding. Mazzari pun akan kembali mengandalkan Mateo Kovacic yang mampu tampil apik pada laga derby Milan tersebut.

Tidak hanya persiapan skuat, Inter Milan juga bisa memanfaatkan kondisi limbung di pos pelatih Lazio. Maklum, rumor soal pelatih Lazio belum juga menemukan titik terang. Kesepakatan yang terjadi antara Vladimir Petkovic dan Federasi Sepak Bola Swiss membuat Presiden Lazio Claudio Lottito naik pitam dan langsung memecat Petkovic. Lotitto kemudian menunjuk mantan pelatih Lazio pada 2011/2012, Edoardo Reja.

Namun, Petkovic berkeras masih menjadi pelatih Lazio yang sah hingga akhir musim mendatang. Meski Reja telah menghadiri sesi latihan Lazio sebelum jeda libur Natal dan tahun baru. Kondisi ini jelas membuat para penggemar Lazio dan terutama para pemain berada di kondisi kebingungan terkait siapa posisi pelatih tim utama. Tidak mau terus menjadi polemik, pihak manajemen Lazio akhirnya memutuskan Reja sebagai pelatih tim utama. “Lazio telah mengumumkan mengakhiri kontrak Vladimir Petkovic. Sebagai gantinya, Lazio telah menunjuk Edoardo Reja yang akan dibantu Alberto Bollini dan Adriano Bianchini,” tulis pernyataan resmi Lazio, seperti dikutip AFP.

Pihak manajemen I Biancocelesti tentu tidak ingin masalah di pos pelatih tim utama terus berimbas pada performa para penggawa I Aquilotti di lapangan. Lazio juga tidak ingin mengawali 2014 dengan kekalahan setelah kalah secara mengejutkan 1-4 di tangan Hellas Verona sebelum libur Natal dan tahun baru.

Head to Head Lazio vs Inter Milan:
9 Mei 2013 Inter 1 – Lazio 3 SA
16 Des 2012 Lazio 1 – Inter 0 SA
14 Mei 2012 Lazio 3 – Inter 1 SA
23 Jan 2012 Inter 2 – Lazio 1 SA
23 Apr 2011 Inter 2 – Lazio 1 SA

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
22 Des 2013 Verona 4 – Lazio 1 SA
15 Des 2013 Lazio 2 – Livorno 0 SA
13 Des 2013 Lazio 0 – Trabzonspor 0 LE
8 Des 2013 Torino 1 – Lazio 0 SA
3 Des 2013 Lazio 2 – Napoli 4 SA

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan:
23 Des 2013 Inter 1 – AC Milan 0 SA
16 Des 2013 Napoli 4 – Inter 2 SA
9 Des 2013 Inter 3 – Parma 3 SA
5 Des 2013 Inter 3 – Trapani 2 CI
1 Des 2013 Inter 1 – Sampdoria 1 SA

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Inter Milan:

Lazio: Federico Marchetti, Abdoulay Konko, Luis Cavanda, Michael Ciani, Alvaro Gonzalez, Ederson, Lorik Cana, Ogenyi Onazi, Hernanes, Sergio Floccari, Balde Diao Keita.

Inter Milan: Handanovic, Juan Jesus, Campagnaro, Ranocchia, Jonathan, Cambiasso, Guarín, Nagatomo, Álvarez, Palacio, Icardi

Prediksi Skor Pertandingan Lazio vs Inter Milan by J_Putra LAZIO 1-3 INTER MILAN. Pertandingan Lazio vs Inter Milan dilangsungkan pada tanggal 7 Januari 2014 Jam 12:30 AM WIB di Stadio Olimpico — Roma.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS