Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid Liga Spanyol

Prediksi Skor Getafe vs Real Madrid - Prediksi Getafe vs Real Madrid. Prediksi Bola Getafe vs Real Madrid. Prediksi Score Getafe vs Real Madrid. Prediksi Malam ini Getafe vs Real Madrid. Prediksi Bursa Taruhan Bola Getafe vs Real Madrid. Jadwal Bola Getafe vs Real Madrid. Siaran Langsung Getafe vs Real Madrid.


Duel dua tim on fire tersaji di Coliseum Alfonso Perez, Jumat (26/4/2019) dini hari WIB. Tuan rumah Getafe, meladeni Real Madrid. Pelatih Madrid Zinedine Zidane enggan anak-asuhnya terlena. Setelah kemenangan 3-0 melawan Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu, dia meminta Karim Benzema dan kawan-kawan langsung move on.

Zidane sadar betul, lawan berikutnya yang akan dihadapi punya kekuatan mumpuni. Ya, Getafe musim ini telah menjelma sebagai kuda hitam paling berbahaya di pentas La Liga. Mereka merangsek hingga menempati posisi lima besar. Sikap yang benar adalah sebuah keharusan dalam kompetisi panjang seperti ini. Kami telah kehilangan kans juara tetapi tak boleh kehilangan momentum untuk menuntaskan musim dengan baik, ujar Zidane.

Pelatih asal Prancis itu seolah menegaskan bahwa performa timnya memang masih angin-anginan. Terkadang tampil garang, tapi tak jarang pula melempem. Menghadapi Getafe, Zidane menuntut performa serupa ketika menaklukkan Bilbao tiga gol tanpa balas. Kami menunjukkan determinasi yang sangat baik. Hal seperti itu yang dibutuhkan untuk mengejar gelar. Tetapi sekarang, kami hanya ingin memenangi sebanyak mungkin sisa pertandingan, lanjutnya.

Demi poin penuh, Zidane akan menurunkan senjata-senjata andalannya. Karim Benzema yang mencetak hattrick saat menaklukkan Bilbao, kembali jadi pilihan utama di lini depan. Benzema sebagai goal getter akan didampingi Isco dan Gareth Bale di kedua sayap. Khusus untuk Bale, laga melawan Getafe bisa jadi pembuktian tersendiri.

Bale masuk sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Bilbao. Dia sukses menciptakan satu assist. Hanya saja seusai laga, spekulasi masa depan winger asal Wales itu begitu kencang berhembus. Zidane, diyakini tak lagi membutuhkannya untuk musim depan.

Sementara itu, Getafe butuh poin sempurna untuk mengamankan posisi empat besar, atau slot terakhir menuju pentas Liga Champions musim depan. Saat ini, mereka menempati posisi keempat dengan koleksi 54 poin, hanya unggul dua poin dari Valencia dan Sevilla di peringkat kelima dan keenam.

Getafe juga sedang on fire menyusul kemenangan 3-0 melawan Sevilla, akhir pekan lalu. Pelatih Jose Bordalas berharap timnya tampil lebih trengginas ketika meladeni Madrid. Ini laga melawan Madrid tentu saja berbeda. Mereka jauh lebih baik dari sisi pengalaman dan kedalaman skuat. Tetapi kami bermain dengan dukungan suporter dan itu akan memberi perbedaan, lugasnya.

Head to Head Getafe vs Real Madrid:
20.08.18 LL Real Madrid Vs Getafe 2 : 0
04.03.18 LL Real Madrid Vs Getafe 3 : 1
14.10.17 LL Getafe Vs Real Madrid 1 : 2
16.04.16 LL Getafe Vs Real Madrid 1 : 5
05.12.15 LL Real Madrid Vs Getafe 4 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Getafe:
21.04.19 LL Getafe Vs Sevilla 3 : 0
14.04.19 LL Valladolid Vs Getafe 2 : 2
07.04.19 LL Getafe Vs Ath Bilbao 1 : 0
03.04.19 LL Espanyol Vs Getafe 1 : 1
30.03.19 LL Getafe Vs Leganes 0 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Real Madrid:
21.04.19 LL Real Madrid Vs Ath Bilbao 3 : 0
16.04.19 LL Leganes Vs Real Madrid 1 : 1
06.04.19 LL Real Madrid Vs Eibar 2 : 1
04.04.19 LL Valencia Vs Real Madrid 2 : 1
01.04.19 LL Real Madrid Vs Huesca 3 : 2

Perkiraan Pemain Getafe vs Real Madrid:

Getafe: Guaita - Suarez - Dakonam - Cala - Molinero - Guerrero - Bergara - Fajr - Diedhiou - Shibasaki - Molina.

Real Madrid: Navas - Carvajal - Ramos - Nacho - Marcelo - Kroos - Casemiro - Modric - Isco - Bale - Benzema.


Getafe 0 - 2 Real Madrid


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS