Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Barcelona vs Valencia 26/05/2019

Prediksi Skor Barcelona vs Valencia - Prediksi Barca vs Valencia. Prediksi Bola Barcelona vs Valencia. Prediksi Score Barcelona vs Valencia. Prediksi Malam ini Barcelona vs Valencia. Prediksi Bursa Taruhan Bola Barcelona vs Valencia. Jadwal Bola Barcelona vs Valencia. Siaran Langsung Barcelona vs Valencia.


Prediksi Skor Bola - Ajang Final Copa Del Rey kini telah memasuki partai puncak dengan mempertemukan Barcelona dan juga Valencia. Final Copa Del Rey sendiri menjadi sangat berkesan di mana Barcelona berpeluang meraih double winner di musim ini setelah sukses mengunci gelar juara La liga di musim ini. Namun tampaknya Valencia tidak akan tinggal diam memperjuangkan asa nya untuk menjadi jawara di ajang Copa Del Rey, pasalnya hanya di ajang ini saja harapan bagi Valencia memiliki Trophy di musim ini setelah di ajang Liga europa dan la liga mengalami kegagalan.

Perjalanan ke partai puncak sendiri harus dilalui oleh Barcelona dengan perjuangan sangat berat pasalnya di partai semi final harus berhadapan dengan sang rival Real Madrid. Situs online agen sbobet terpercaya menilai laga El Clasico yang terlalu dini tersebut berhasil di menangkan oleh kubu Barcelona dengan keunggulan agregat 4-1. Meskipun pada leg pertama Barcelona bermain imbang ketika di Camp Nou dengan skor 1-1, namun di leg kedua Barcelona mampu unggul 3-0 atas Madrid dan berhak menuju ke partai puncak. Dengan bekal kemenangan tersebut tampaknya Barcelona tinggal bermain apik di laga final Copa Del Rey nanti menghadapi Valencia.

Valencia sungguh beruntung bisa masuk pada babak final di musim ini, karena bisa menghindari beberapa tim unggulan. Meski demikian tampaknya Valencia melewati hadangan ketat dari setiap lawan yang dihadapi, seperti pada partai semi final kala menghadapi Betis. Pada babak semi final sendiri laga berjalan sangat ketat dimana pada leg pertama kedua tim bermain dengan skor akhir 2-2. Hasil tersebut tentu saja menjadi beban berat bagi Valencia di leg kedua karena wajib menang dari Betis, beruntung di laga penentu tersebut Valencia mampu menang dengan skor 1-0 melalui Rodrigo Moreno.

Potensi besar menyabet double winner di musim ini tampaknya bisa direalisasikan, pasalnya Barcelona memiliki kedalaman pemain yang cukup mumpuni dan berpengalaman. Bila berkaca pada 5 laga akhir dari Barcelona di berbagai ajang, bisa terlihat jika Barcelona tengah alami hal menyakitkan di ajang liga Champions karena kalah dari agregat 4-3 dari Liverpool. Sementara itu juga di laga terakhir di ajang La Liga hal kurang maksimal juga dirasakan oleh Barcelona kala ditahan imbang Eibar dengan skor 2-2. Raihan hasil minim tersebut menjadi sebuah pertanda jika Barcelona wajib benahi kestabilan tim jika ingin meraih Double winner di musim ini.

Melihat peluang mengalahkan Valencia dari pertemuan terakhir kedua tim juga menunjukkan jika Barcelona lebih unggul karena dari 5 pertemuan terakhir sanggup menang 3 kali sisanya berakhir dengan imbang. Meskipun tampak dominan, namun 2 hasil imbang merupakan laga terakhir kedua tim di ajang la liga musim ini. Bermain 1-1 saat di kandang Valencia dan 2-2 saat berlaga di Barcelona, dengan demikian bisa menjadi indikasi jika Valencia bakalan lebih sulit dikalahkan di laga kali ini.

Head to Head Barcelona vs Valencia:
03.02.19 LL Barcelona Vs Valencia 2 : 2
08.10.18 LL Valencia Vs Barcelona 1 : 1
14.04.18 LL Barcelona Vs Valencia 2 : 1
09.02.18 CDR Valencia Vs Barcelona 0 : 2
02.02.18 CDR Barcelona Vs Valencia 1 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Barcelona:
19.05.19 LL Eibar Vs Barcelona 2 : 2
12.05.19 LL Barcelona Vs Getafe 2 : 0
08.05.19 CL Liverpool Vs Barcelona 4 : 0
05.05.19 LL Celta Vigo Vs Barcelona 2 : 0
02.05.19 CL Barcelona Vs Liverpool 3 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Valencia:
18.05.19 LL Valladolid Vs Valencia 0 : 2
12.05.19 LL Valencia Vs Alaves 3 : 1
10.05.19 EL Valencia Vs Arsenal 2 : 4
06.05.19 LL Huesca Vs Valencia 2 : 6
03.05.19 EL Arsenal Vs Valencia 3 : 1

Perkiraan Pemain Barcelona vs Valencia:

Barcelona: Ter Stegen - Alba - Lenglet - Pique - Roberto - Arthur - Busquets - Rakitic - Coutinho - Suarez - Messi.

Valencia: Neto - Gaya - Vezo - Garay - Vidal - Soler - Medran - Parejo - Cancelo - Zaza - Rodrigo.

Prediksi Skor Barcelona vs Valencia


Barcelona 2 - 0 Valencia


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS