Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Chelsea vs Frankfurt 10/05/2019

Prediksi Skor Chelsea vs Frankfurt - Prediksi Chelsea vs Frankfurt. Prediksi Bola Chelsea vs Frankfurt. Prediksi Score Chelsea vs Frankfurt. Prediksi Malam ini Chelsea vs Frankfurt. Prediksi Bursa Taruhan Bola Chelsea vs Frankfurt. Jadwal Bola Chelsea vs Frankfurt. Siaran Langsung Chelsea vs Frankfurt.


Prediksi Skor Bola - Gelandang Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, yakin hasil manis bisa diraih timnya kala menjamu Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge dalam laga leg II semifinal Liga Eropa 2018-2019. Dengan begitu, Chelsea pun bisa menyegel tiket ke babak final Liga Eropa musim ini.

Laga hidup dan mati akan dilakoni Chelsea di Stamford Bridge pada Jumat 10 Mei 2019 dini hari WIB. Hasil pada laga yang mempertemukannya dengan Frankfurt ini bakal menentukan laju tim asuhan Maurizio Sarri di ajang Liga Eropa. Posisi Chelsea sendiri kini tengah sama kuat dengan Frankfurt. Sebab, laga leg I berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tetapi, Loftus-Cheek begitu yakin timnyalah yang bakal lolos ke babak final Liga Eropa. Sebab, Loftus-Cheek merasa Chelsea lebih diuntungkan dalam melakoni laga leg II. Dengan digelarnya laga di markas Chelsea, Stamford Bridge, Loftus-Cheek menilai dirinya dan rekan-rekannya bakal tampil lebih percaya diri berkat dukungan para penggemar. Dengan begitu, kemenangan bisa lebih mudah diraih.

Selain itu, persiapan matang yang telah dilakukan para pemain Chelsea juga dipercaya bisa mempermudah langkah tim untuk meraih hasil manis. Loftus-Cheek sendiri sudah tak sabar untuk melakoni pertandingan tersebut.

Saya sangat menantikannya. Atmosfer di stadion mereka (Frankfurt) luar biasa, tapi dengan bekal satu gol yang dibawa ke Stamford Bridge menempatkan kami di posisi yang baik. Kami harus fokus dan saya yakin kami akan bermain dengan baik, ujar Loftus-Cheek, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Selasa (7/5/2019).

Head to Head Chelsea vs Frankfurt:
03.05.19 EL Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 1 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Chelsea:
05.05.19 PL Chelsea Vs Watford 3 : 0
03.05.19 EL Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 1 : 1
28.04.19 PL Manchester Utd Vs Chelsea 1 : 1
23.04.19 PL Chelsea Vs Burnley 2 : 2
19.04.19 EL Chelsea Vs Slavia Prague 4 : 3

Hasil Pertandingan Terakhir Frankfurt:
05.05.19 BUN Bayer Leverkusen Vs Eintracht Frankfurt 6 : 1
03.05.19 EL Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 1 : 1
27.04.19 BUN Eintracht Frankfurt Vs Hertha Berlin 0 : 0
23.04.19 BUN Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt 1 : 1
19.04.19 EL Eintracht Frankfurt Vs Benfica 2 : 0

Perkiraan Pemain Chelsea vs Frankfurt:

Chelsea: Courtois - Cahill - Luiz - Rudiger - Alonso - Kante - Fabregas - Azpilicueta - Boga - Willian - Batshuayi.

Eintracht Frankfurt: Hradecky - Abraham - Hasebe - Falette - Fernandes - Chanler - De Guzman - Gacinovic - Willems - Kamada - Haller.

Prediksi Skor Chelsea vs Frankfurt


Chelsea 2 - 0 Frankfurt


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS