Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Chelsea vs Watford 05/05/2019

Prediksi Skor Chelsea vs Watford - Prediksi Chelsea vs Watford. Prediksi Bola Chelsea vs Watford. Prediksi Score Chelsea vs Watford. Prediksi Malam ini Chelsea vs Watford. Prediksi Bursa Taruhan Bola Chelsea vs Watford. Jadwal Bola Chelsea vs Watford. Siaran Langsung Chelsea vs Watford.

Prediksi Skor Chelsea vs Watford

Prediksi Skor Bola - Pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Watford akan digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/5/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Chelsea vs Watford dari SepakBola.com berikut.

Chelsea saat ini masih bersaing untuk mengamankan posisi empat besar di Liga Inggris musim ini, demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka memang masih memiliki peluang di Liga Europa, namun bergantung pada kompetisi tersebut bisa menjadi bumerang bagi The Blues.

Dari berita tim, Maurizio Sarri berharap Ruben Loftus-Cheek bisa dimainkan di pertandingan ini, setelah gelandang itu menderita kram melawan Frankfurt. Namun tampaknya sang pemain hanya akan duduk di bangku cadangan.

Para pemain kkkdm.com lain seperti Pedro dan Olivier Giroud juga diperkirakan akan tampil sebagai pemain pengganti, dengan Ross Barkley, Hazard dan Gonzalo Higuain kembali ke tim inti. Bek asal Inggris Gary Cahill tetap diragukan bisa ambil bagian di pertandingan ini karena masalah tumit, sementara Antonio Rudiger dan Callum Hudson-Odoi akan absen hingga akhir musim karena cedera mereka masing-masing.

Dari kubu Watford, kapten tim Troy Deeney akan bisa kembali ke tim inti Watford, dengan Andre Gray digeser ke bangku cadangan. Itu bisa menjadi satu-satunya perubahan yang akan dilakukan oleh manajer Watford, meskipun timnya menderita kekalahan dari Wolves akhir pekan lalu.

Ini akan menjadi pertandingan yang sangat krusial bagi Chelsea, karena mereka bisa setiap saat tergeser dari empat besar klasemen Liga Inggris jika gagal untuk mendapatkan poin penuh. Oleh karena itu, Sarri akan menurunkan skuat terkuatnya di Stamford Bridge.

Eden Hazard akan kembali diandalkan oleh Sarri di lini depan timnya. Pemain asal Belgia ini telah mendapatkan 16 gol dan 13 assist di kompetisi Liga Inggris musim ini, dan kualitasnya dibutuhkan untuk membongkar pertahanan Watford.

Bermain di kandang Chelsea, Watford akan memasuki pertandingan ini dengan status sebagai tim non-unggulan. Namun bukan berarti mereka tidak mengincar kemenangan di pertandingan ini, karena mereka memiliki skuat yang kuat untuk melakukan itu.

Di lini depan, Watford memiliki bakat yang luar biasa, yaitu Gerard Deulofeu. Pemain berusia 25 tahun ini telah mendapatkan sembilan gol di kompetisi Liga Inggris musim ini, dan performanya dalam beberapa pertandingan terakhir tampak jauh lebih baik dan menakutkan.

Head to Head Chelsea vs Watford:
27.12.18 PL Watford Vs Chelsea 1 : 2
06.02.18 PL Watford Vs Chelsea 4 : 1
21.10.17 PL Chelsea Vs Watford 4 : 2
16.05.17 PL Chelsea Vs Watford 4 : 3
20.08.16 PL Watford Vs Chelsea 1 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Chelsea:
03.05.19 EL Eintracht Frankfurt Vs Chelsea 1 : 1
28.04.19 PL Manchester Utd Vs Chelsea 1 : 1
23.04.19 PL Chelsea Vs Burnley 2 : 2
19.04.19 EL Chelsea Vs Slavia Prague 4 : 3
14.04.19 PL Liverpool Vs Chelsea 2 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Watford:
27.04.19 PL Watford Vs Wolves 1 : 2
24.04.19 PL Watford Vs Southampton 1 : 1
20.04.19 PL Huddersfield Vs Watford 1 : 2
16.04.19 PL Watford Vs Arsenal 0 : 1
07.04.19 FAC Watford Vs Wolves 3 : 2

Perkiraan Pemain Chelsea vs Watford:

Chelsea: Courtois - Cahill - Luiz - Rudiger - Alonso - Kante - Fabregas - Azpilicueta - Boga - Willian - Batshuayi.

Watford: Gomes - Holebas - Britos Cabrera - Kaboul - Janmaat - Chalobah - Doucoure - Cleverley - Pereyra - Okaka - Amrabat.

Prediksi Skor Chelsea vs Watford


Chelsea 3 - 1 Watford


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS