Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Everton vs Burnley Liga Inggris

Prediksi Skor Everton vs Burnley - Prediksi Everton vs Burnley. Prediksi Bola Everton vs Burnley. Prediksi Score Everton vs Burnley. Prediksi Malam ini Everton vs Burnley. Prediksi Bursa Taruhan Bola Everton vs Burnley. Jadwal Bola Everton vs Burnley. Siaran Langsung Everton vs Burnley.


Prediksi Skor Bola - Pada dua laga sisa Liga Inggris Everton masih memiliki kewajiban untuk menjamu lawannya Burnley. Meskipun laga ini tidak mempengaruhi nasib kedua tim di musim depan, tetapi laga di prediksi bakalan menarik karena kedua tim tentunya ingin memberikan kemenangan kepada pendukung setia. Terutama bagi kubu tuan rumah Everton yang ingin mengakhiri akhir musim dengan hasil positif. Bagi Everton sendiri peluang menuju ke papan atas sudah tidak mungkin direalisasikan sebab dengan sisa dua laga dan poin maksimal masih kurang menjangkau posisi dari Arsenal.

Everton kini berada di posisi 9 dengan 50 poin, perolehan poin tersebut sudah dipastikan tidak akan mampu menembus perolehan poin Arsenal dengan 66 poin di posisi 5 atau zona liga Europa. Namun bagi Everton setiap laga sisa tentunya bisa dimanfaatkan sebagai ajang pembenahan tim, terlebih di musim ini Everton tidak bisa menembus posisi yang lebih baik. Bermain dikandang sendiri juga memberikan sebuah tuntutan tersendiri untuk bisa menang kala menjamu Burnley, karena publik tuan rumah pastinya ingin melihat tim kesayangannya selalu konsisten menang di kandang sendiri.

Sedangkan kkkdm.com Burnley kini berada di posisi 15 dengan 40, posisi dari Burnley sendiri dikatakan sudah aman dari jangkauan tim di zona degradasi. Dengan begitu laga tandang ke Everton sudah tidak bisa memengaruhi Burnley, baik menang atau kalah di musim depan Burnley tetap masih bertahan di EPL. Hal tersebut dikarenakan perolehan poin dari Cardiff sudah tidak mungkin bisa mengejar perolehan poin dari Burnley yang terpaut 9 poin. Meskipun sudah terbilang aman, dua laga sisa tentunya sangat berarti bagi Burnley untuk bisa dimaksimalkan untuk sebuah renovasi kerangka pemain.

Kemenangan di putaran pertama jelas memberikan sebuah gambaran bahwa Everton tampil lebih perkasa karena mampu menang dengan skor 5-1. Di laga tersebut, Everton bermain dengan status tandang, tentu saja di pekan ini laga di mainkan di kandang sendiri bisa lebih agresif dari sebelumnya. Meskipun demikian Everton juga perlu mewaspadai permainan mengejutkan dari Burnley, pasalnya di musim lalu Everton gagal menang baik di laga kandang dan juga di laga tandang. Di kandang Everton kalah 0-1, sementara di saat bertandang ke markas dari Burnley harus menyerah dengan skor 2-1.

Pertemuan tersebut setidaknya mengindikasikan jika Everton dalam perbaikan di musim karena sudah mampu mengalahkan Burnley di putaran pertama, bahkan dengan skor yang cukup telak. Kini, tuntutan untuk menang kembali hadir karena bermain di Goodison Park, publik tuan rumah ingin disuguhkan permainan menawan dari Everton. Seperti halnya pada saat mampu menumbangkan para raksasa di Premier League, Manchester United, arsenal dan juga Chelsea merupakan korban keangkeran dari Goodison park. MU sendiri kalah dengan skor yang sangat telak dengan skor 4-0, sementara Arsenal kalah 1-0 dan Chelsea 2-0. Catatan positif di Goodison Park tentunya bisa di tularkan pada laga kali ini.

Berbeda dengan musim lalu dimana Burnley sukses menang di kandang dan juga di laga tandang, kini tampaknya situasi jauh berbeda. Pasalnya di kandang sendiri saja kalah dengan skor sangat telak, Apalagi kini bermain di Goodison Park jelas tensi pertandingan bisa sangat tinggi. Bahkan tim papan atas saja harus tumbang dan kesulitan meladeni permainan ketat dari kubu tuan rumah.

Namun Burnley bisa berharap kkkdm.com pada pemain andalannya seperti Ashley Barnes dibarisan depan di bantu dengan kontribusi apik dari Chris Wood. Kedua pemain tersebut bisa diandalkan ketika keadaan tim tengah dead lock, terlebih saat bermain di kandang lawan, keduanya bisa diharapkan mampu berkontribusi besar.

Head to Head Everton vs Burnley:

  • 26.12.18 PL Burnley Vs Everton 1 : 5
  • 03.03.18 PL Burnley Vs Everton 2 : 1
  • 01.10.17 PL Everton Vs Burnley 0 : 1
  • 15.04.17 PL Everton Vs Burnley 3 : 1
  • 22.10.16 PL Burnley Vs Everton 2 : 1


Hasil Pertandingan Terakhir Everton:

  • 27.04.19 PL Crystal Palace Vs Everton 0 : 0
  • 21.04.19 PL Everton Vs Manchester Utd 4 : 0
  • 13.04.19 PL Fulham Vs Everton 2 : 0
  • 07.04.19 PL Everton Vs Arsenal 1 : 0
  • 31.03.19 PL West Ham Vs Everton 0 : 2


Hasil Pertandingan Terakhir Burnley:

  • 28.04.19 PL Burnley Vs Manchester City 0 : 1
  • 23.04.19 PL Chelsea Vs Burnley 2 : 2
  • 13.04.19 PL Burnley Vs Cardiff 2 : 0
  • 06.04.19 PL Bournemouth Vs Burnley 1 : 3
  • 30.03.19 PL Burnley Vs Wolves 2 : 0


Perkiraan Pemain Everton vs Burnley:


  • Everton: Pickford - Williams - Jagielka - Keane - Baines - Gueye - Schneiderlin - Calvert Lewin - Klaassen - Rooney - Ramirez.
  • Burnley: Heaton - Lowton - Mee - Tarkowski - Ward - Hendrick - Defour - Cork - Gudmundsson - Brady - Vokes.


Prediksi Skor Everton vs Burnley


Everton 2 - 1 Burnley


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS