Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Frankfurt vs Chelsea Liga Eropa

Prediksi Skor Frankfurt vs Chelsea - Prediksi Frankfurt vs Chelsea. Prediksi Bola Frankfurt vs Chelsea. Prediksi Score Frankfurt vs Chelsea. Prediksi Malam ini Frankfurt vs Chelsea. Prediksi Bursa Taruhan Bola Frankfurt vs Chelsea. Jadwal Bola Frankfurt vs Chelsea. Siaran Langsung Frankfurt vs Chelsea.


Prediksi Skor Bola - Chelsea akan melawat ke markas Eintracht Frankfurt di leg pertama babak semifinal Liga Europa 2018/2019. The Blues sedikit lebih diunggulkan menang meski bermain di kandang lawan. Pertandingan melawan tim itu akan berlangsung di Waldstadion, Frankfurt, Jumat (3/5/2019) dini hari waktu Indonesia. Meski sedikit diunggulkan menang, Frankfurt tidak bisa dipandang sebelah mata.

Menurut catatan kkkdm.com , ini merupakan bentrokan pertama kedua tim. Namun, Frankfurt punya catatan positif kala menjamu tim Inggris di kancah Eropa. Dalam empat pertemuan dengan wakil Inggris, mereka tidak pernah kalah dengan catatan dua kemenangan dan dua hasil imbang. Sementara itu, Chelsea diperkirakan bakal tampil menyerang. Mereka tercatat sebagai tim paling produktif di Liga Europa musim ini dengan berbekal 30 gol. Sepertiga dari jumlah gol tersebut itu dicetak atas nama Olivier Giroud.

Selain itu Chelsea juga mendapat sedikit keuntungan karena lawan bermain tanpa dua pilar penting mereka. Seperti kita ketahui, Frankfurt kehilangan Ante Rebic (skorsing) dan Sebastien Haller (cedera).

Head to Head Frankfurt vs Chelsea:
Belum ada pertandingan.

Hasil Pertandingan Terakhir Frankfurt:
27.04.19 BUN Eintracht Frankfurt Vs Hertha Berlin 0 : 0
23.04.19 BUN Wolfsburg Vs Eintracht Frankfurt 1 : 1
19.04.19 EL Eintracht Frankfurt Vs Benfica 2 : 0
14.04.19 BUN Eintracht Frankfurt Vs Augsburg 1 : 3
12.04.19 EL Benfica Vs Eintracht Frankfurt 4 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Chelsea:
28.04.19 PL Manchester Utd Vs Chelsea 1 : 1
23.04.19 PL Chelsea Vs Burnley 2 : 2
19.04.19 EL Chelsea Vs Slavia Prague 4 : 3
14.04.19 PL Liverpool Vs Chelsea 2 : 0
12.04.19 EL Slavia Prague Vs Chelsea 0 : 1

Perkiraan Pemain Frankfurt vs Chelsea:

Eintracht Frankfurt: Hradecky - Abraham - Hasebe - Falette - Fernandes - Chanler - De Guzman - Gacinovic - Willems - Kamada - Haller.

Chelsea: Courtois - Cahill - Luiz - Rudiger - Alonso - Kante - Fabregas - Azpilicueta - Boga - Willian - Batshuayi.

Prediksi Skor Frankfurt vs Chelsea


Frankfurt 1 - 2 Chelsea


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS