Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Liverpool vs Barcelona 08/05/2019

Prediksi Skor Liverpool vs Barcelona - Prediksi Liverpool vs Barca. Prediksi Bola Liverpool vs Barca. Prediksi Score Liverpool vs Barcelona. Prediksi Malam ini Liverpool vs Barcelona. Prediksi Bursa Taruhan Bola Liverpool vs Barcelona. Jadwal Bola Liverpool vs Barcelona. Siaran Langsung Liverpool vs Barcelona.


Prediksi Skor Bola - Jelang Pertandingan Liverpool vs Barcelona, kabar tak sedap menghampiri kubu tuan rumah. Kondisi bek andalan The Reds, Virgil van Dijk, menjadi sorotan. Ada apa? Liverpool akan menjamu Barcelona di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB, dalam leg kedua semifinal Liga Champions. Tuan rumah dalam kondisi sulit.

Pertama, Liverpool harus mengejar ketertinggalan tiga gol dari leg pertama. Dan yang kedua, Si Merah akan bermain tanpa Mohamed Salah dan Roberto Firmino yang mengalami cedera. Situasi kian bertambah sulit, setelah laporan terbaru menyoroti kondisi Van Dijk. Bek asal Belanda itu diketahui absen latihan jelang menghadapi Barcelona.

Dilansir Daily Star, absennya Van Dijk dalam latihan jelang lawan Barcelona diungkap jurnalis London Evening Standard David Lynch. Ia menulis di Twitter jika pemain yang menyabet gelar PFA Player of the Year itu tak nampak di Melwood, kompleks latihan Liverpool.

Alex Oxlade-Chamberlain tidak masuk bagian dalam latihan. Tampaknya ada sesuatu saat melakukan pemanasan di babak pertama di St James 'Park pada hari Sabtu lalu. Sepertinya ada satu kemunduran lagi," cuitnya. Dan tak ada juga Virgil van Dijk. Bukan akhir yang baik untuk musim ini, dari sisi cedera, tambahnya.

Cuitan Lynch sempat membuat fans Liverpool sedikit panik. Ia pun meluruskannya, dengan menjelaskan jika Van Dijk dan Chamberlain ternyata hanya menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya yang lain. Saya memberi tahu, Van Dijk dan Oxlade-Chamberlain sama-sama mengambil bagian sesi khusus yang terpisah dari anggota grup lainnya, lanjutnya.

Liverpool akan bermain tanpa Salah dan Firmino yang mengalami cedera. Situasi itu memberatkan Si Merah, yang harus mengejar defisit tiga gol dalam laga nanti. Ernesto Valverde, pelatih Barcelona. enggan terbuai dengan situasi Liverpool yang sedikit rumit. Pelatih Barcelona itu percaya sang lawan masih punya kemampuan untuk memberi kerepotan pada Lionel Messi dkk.

Punya dua pemain penting yang absen adalah kehilangan besar untuk mereka. Kami tahu pengaruh keduanya, tap, mareka tetap punya pemain yang cepat yang bisa membuat anda berada dalam situasi yang tak nyaman, kata Valverde dikutip Mirror.
Mirror

Kami ingin punya perasaan bisa mengontrol. Tak diragukan lagi, mereka akan menyerang kami. Mereka cuma kalah sekali di Liga Inggris musim ini dan itu pun jauh dari rumah. Mereka adalah lawan dengan strategi yang luar biasa," puji Valverde. Kami menghadapi lawan yang bisa mengalahkan kami. Melihat lapangannya, saya tidak berpikir kami bisa bersantai. Kami akan datang dengan kepala tegak, seperti yang kami lakukan sepanjang musim, sambungnya.

Head to Head Liverpool vs Barcelona:
02.05.19 CL Barcelona Vs Liverpool 3 : 0
06.08.16 ICC Liverpool Vs Barcelona 4 : 0
07.03.07 CL Liverpool Vs Barcelona 0 : 1
22.02.07 CL Barcelona Vs Liverpool 1 : 2
14.03.02 CL Barcelona Vs Liverpool 0 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Liverpool:
05.05.19 PL Newcastle Vs Liverpool 2 : 3
02.05.19 CL Barcelona Vs Liverpool 3 : 0
27.04.19 PL Liverpool Vs Huddersfield 5 : 0
21.04.19 PL Cardiff Vs Liverpool 0 : 2
18.04.19 CL FC Porto Vs Liverpool 1 : 4

Hasil Pertandingan Terakhir Barcelona:
05.05.19 LL Celta Vigo Vs Barcelona 2 : 0
02.05.19 CL Barcelona Vs Liverpool 3 : 0
28.04.19 LL Barcelona Vs Levante 1 : 0
24.04.19 LL Alaves Vs Barcelona 0 : 2
21.04.19 LL Barcelona Vs Real Sociedad 2 : 1

Perkiraan Pemain Liverpool vs Barcelona:

Liverpool: Mignolet - Alexandrer Arnold - Matip - Lovren - Moreno - Can - Henderson - Wijnaldum - Salah - Firmino - Mane.

Barcelona: Ter Stegen - Alba - Lenglet - Pique - Roberto - Arthur - Busquets - Rakitic - Coutinho - Suarez - Messi.

Prediksi Skor Liverpool vs Barcelona


Liverpool 1 - 2 Barcelona


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS