Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor PSG vs Dijon 19/05/2019

Prediksi Skor PSG vs Dijon - Prediksi PSG vs Dijon. Prediksi Bola PSG vs Dijon. Prediksi Score PSG vs Dijon. Prediksi Malam ini PSG vs Dijon. Prediksi Bursa Taruhan Bola PSG vs Dijon. Jadwal Bola PSG vs Dijon. Siaran Langsung PSG vs Dijon.


Prediksi Skor Bola - Sang juara Ligue 1 masih harus menjalani 2 laga sisa lagi di musim ini, dan salah satunya adalah dengan menjamu Dijon. Meskipun Dijon sendiri kini berada di zona degradasi, namun PSG tampaknya tidak boleh menganggap remeh sanga lawan. Pasalnya Dijon kini bisa tampil baik karena siap bermain dengan motivasi yang sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan. Hal tersebut didasari dengan kebutuhan poin dari Dijon sangat terdesak untuk segera keluar dari zona degradasi.

Kini Paris Saint Germain hanya perlu menjaga kestabilan permainan para pemainnya, karena dengan begitu di musim depan nanti PSG tidak terlalu kaku dalam mengawal kompetisi. Kini perolehan poin dari PSG sudah mencapai 88 dan unggul 18 poin dari posisi runner up yang ditempati oleh Lille. Hal ini menujukkan jika PSG sangat mendominasi ajang kompetisi Ligue 1. Karena dengan unggul 18 poin berarti Paris Saint Germain telah unggul 6 kemenangan dari Lille, hal ini jelas menjadi bukti juga jika PSG selalu sanggup menjaga konsistensi kemenangan nya meski sudah dipastikan menjadi juara di ajang ligue 1 musim ini.

Situasi dari Dijon tampak lebih krusial, karena dengan kini memiliki poin 31, itu artinya Dijon hanya terpaut 2 poin saja dari Monaco di luar zona degradasi. Dengan demikian kemenangan di laga kali ini, bisa menjadi sebuah kesempatan besar untuk keluar dari zona degradasi. Namun syaratnya terbilang sangat sulit karena lawan yang harus dihadapi adalah jawara di ajang Ligue 1 musim ini yakni Paris Saint Germain. Bukan hanya meriah kemenangan, namun mencuri satu poin saja tampaknya bakalan terasa berat. Hal ini tampak jelas jika kedalaman pemain dari Dijon jauh berada di bawah dari PSG yang dihuni beberapa pemain bintang.

Salah satu upaya yang tentunya sangat realistis dilakukan oleh PSG di sisa akhir musim ini adalah dengan mencoba menikmati 2 laga sisanya. Hal ini selain bisa membuat tim terjaga kestabilan nya, juga bisa memberikan jatah bermain yang banyak pada setiap pemain muda di kubu PSG. Hal ini dirasa sangat penting dilakukan, terlebih lagi PSG sempat berada dalam situasi sulit ketika beberapa pemain bintangnya terus alami cedera. Hal ini jelas menjadi pekerjaan rumah bagi Tomas Tuchel selaku arsitek tim dalam upayanya menjaga kestabilan kedalaman pemain PSG.

Bila melihat sejarah pertemuan dengan Dijon, maka Paris Saint Germain tampaknya mampu menorehkan catatan brilian karena dari 5 pertemuan sebelumnya saja PSG belum terkalahkan dan mampu menyapu bersih dengan kemenangan. Di laga terakhir saja di putaran pertama, PSG sukses menang dengan skor 4-0, kini situasi bisa berbeda selain bermain di kandang PSG, Dijon tampaknya memiliki beban tinggi untuk menang. Hal tersebut tentunya bisa mengisyaratkan jika Dijon bakalan memberikan perlawanan sengit, dan mencoba mencuri poin di laga tandang nya untuk bertahan.

Bekal kemenangan di laga terakhir menjadi sebuah suntikan motivasi bagi Dijon untuk segera keluar dari zona degradasi, meskipun di laga kali ini harus menghadapi lawan yang sangat sulit. Namun hal tersebut tampaknya bukan masalah berarti, terlebih lagi Dijon kini sudah tidak ada harapan bertahan di ajang Liga Prancis apabila sampai kalah. Untuk itu menghadapi PSG bagaikan partai final yang wajib dimenangkan oleh kubu dari Dijon, karena hanya dengan kemenangan kans Dijon keluar dari zona degradasi sangat terbuka. Bahkan momentum ini bakalan sulit ditemukan pada kesempatan lain dimana Dijon tentunya hanya menyisakan 2 laga lagi.

Meskipun dari perbandingan kualitas dari kedalaman pemain sangat jauh telak, namun tampaknya Dijon masih bisa mengharapkan dua pemain andalannya yakni Wesley Said dan juga Julio Tavares. Keduanya baru mencetak masing – masing 4 gol, dan tentunya menjadi harapan bagi Dijon supaya mampu keluar dari zona degradasi. Situasi tersebut jelas berbanding terbalik dengan skuat yang dimiliki PSG dimana koleksi gol dari Kylian Mbappe saja sudah menjadi yang terbanyak di ajang Ligue 1 karena telah mencetak 30 gol.

Head to Head PSG vs Dijon:
13.03.19 L1 Dijon Vs PSG 0 : 4
27.02.19 COU PSG Vs Dijon 3 : 0
18.01.18 L1 PSG Vs Dijon 8 : 0
14.10.17 L1 Dijon Vs PSG 1 : 2
05.02.17 L1 Dijon Vs PSG 1 : 3

Hasil Pertandingan Terakhir PSG:
11.05.19 L1 Angers Vs Paris SG 1 : 2
04.05.19 L1 Paris SG Vs Nice 1 : 1
01.05.19 L1 Montpellier Vs Paris SG 3 : 2
28.04.19 COU Rennes Vs Paris SG 3 : 2
22.04.19 L1 Paris SG Vs Monaco 3 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Dijon:
12.05.19 L1 Dijon Vs Strasbourg 2 : 1
05.05.19 L1 Nantes Vs Dijon 3 : 0
28.04.19 L1 Caen Vs Dijon 1 : 0
20.04.19 L1 Dijon Vs Rennes 3 : 2
13.04.19 L1 Dijon Vs Amiens 0 : 0

Perkiraan Pemain PSG vs Dijon:

PSG: Areola - Alves - Marquinhos - Silva - Kurzawa - Verratti - Motta - Rabiot - Di Maria - Cavani - Neymar.

Dijon: Reynet - Bouka Moutou - Lang - Varrault - Yambere - Rosier - Said - Marie - Amalfitano - Kwon - Sliti.

Prediksi Skor PSG vs Dijon


PSG 3 - 0 Dijon


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS