Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor PSG vs Nice Liga Prancis

Prediksi Skor PSG vs Nice - Prediksi PSG vs Nice. Prediksi Bola PSG vs Nice. Prediksi Score PSG vs Nice. Prediksi Malam ini PSG vs Nice. Prediksi Bursa Taruhan Bola PSG vs Nice. Jadwal Bola PSG vs Nice. Siaran Langsung PSG vs Nice.


Prediksi Skor Bola - Ambisi Nice untuk mendapatkan tiket ke Liga Eropa musim depan kembali berlanjut ketika mereka bertandang ke markas PSG di Parc des Princes, Sabtu (4/5/2019) pukul 22.00 WIB. Melihat situasi yang ada, hasil selain kemenangan bisa berakibat bahaya bagi target tim asuhan Patrick Vieira tersebut.

Nice sedang sangat percaya diri saat ini. Setelah mengawali musim dengan tidak terlalu baik, perlahan mereka bisa memperbaiki keadaan. Pekan lalu, Nice menghajar Guingamp tiga gol tanpa balas. Youcef Atal menjadi bintang dengan sumbangan hattrick pada laga tersebut. Atas kemenangan itu, Nice masih bisa menjaga asa ke Eropa musim depan.

Saat ini mereka ada di urutan tujuh dengan 51 poin dan berjarak delapan angka dari Saint Etienne di urutan empat. Saat ini, situasi perburuan tiket ke Liga Eropa di Ligue 1 memang berbeda. Keberhasilan Strasbourg menjuarai Coupe de la Ligue serta Rennes yang merajai Coupe de France membuat keduanya sudah mendapatkan tiket ke Liga Eropa. Artinya, dari jalur klasemen liga, hanya tersisa satu tempat yakni dari urutan empat saja. “Memang berat untuk bisa naik ke peringkat empat.

Tapi bagaimana pun juga, kami tidak ada beban sama sekali. Kami sadar tiket ke Eropa masih sulit kami raih. Namun tugas kami disini adalah memelihara asa dan terus memberikan yang terbaik,” kata Vieira, Pelatih Nice. Andai kalah di laga ini dan Saint Etienne bisa menang atas AS Monaco, maka kans Nice ke Eropa pun menjadi buyar. Maka, mau tak mau hasil positif wajib mereka raih saat melawat ke ibukota. Sementara dari PSG, mereka terasa sudah kehilangan motivasi setelah keberhasilan menjuarai Ligue 1.

Ditambah, kepercayaan diri pemain sedang tidak bagus setelah dikalahkan Rennes di final Coupe de France. Maka kekalahan dari Montpellier kemarin terasa menjadi hal yang wajar bagi skuad PSG. Salah satu tugas besar bagi Thomas Tuchel adalah memperbaiki kepercayaan diri para pemain. Pasalnya, dua kekalahan dari Rennes dan Montpellier harus diakui terjadi karena adanya kesalahan individu dari para pemain PSG sendiri. “Sekali lagi kami harus kecewa.

Kami bermain bagus, tapi terlalu banyak membuat kesalahan individu. Itulah kenapa dalam beberapa laga terakhir kami sulit menang,” jelas Tuchel. Asal sudah bisa menemukan lagi kepercayaan dirinya, skuad PSG sangat berpeluang memenangi laga ini. Apalagi mereka tentu saja tidak mau membuat pendukungnya kecewa untuk kesekian kali di akhir musim ini.

Head to Head PSG vs Nice:
29.09.18 L1 Nice Vs Paris SG 0 : 3
18.03.18 L1 Nice Vs Paris SG 1 : 2
28.10.17 L1 Paris SG Vs Nice 3 : 0
01.05.17 L1 Nice Vs Paris SG 3 : 1
12.12.16 L1 Paris SG Vs Nice 2 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir PSG:
01.05.19 L1 Montpellier Vs Paris SG 3 : 2
28.04.19 COU Rennes Vs Paris SG 3 : 2
22.04.19 L1 Paris SG Vs Monaco 3 : 1
18.04.19 L1 Nantes Vs Paris SG 3 : 2
15.04.19 L1 Lille Vs Paris SG 5 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Nice:
28.04.19 L1 Nice Vs Guingamp 3 : 0
21.04.19 L1 Nice Vs Caen 0 : 1
14.04.19 L1 Rennes Vs Nice 0 : 0
07.04.19 L1 Nice Vs Montpellier 1 : 0
31.03.19 L1 Dijon Vs Nice 0 : 1

Perkiraan Pemain PSG vs Nice:

PSG: Areola - Alves - Marquinhos - Silva - Kurzawa - Verratti - Motta - Rabiot - Di Maria - Cavani - Neymar.

Nice: Cardinale - Sarr - Le Marchand - Dante - Souguet - Seri - Koziello - Saint Maximin - Srarfi - Lees Melou - Plea.

Prediksi Skor PSG vs Nice


PSG 3 - 0 Nice


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS