Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Borneo vs Barito Putera 18 Juli 2019 Jam 15:30 Wib

Prediksi Skor Borneo vs Barito Putera - Prediksi Borneo vs Barito Putera. Prediksi Bola Borneo vs Barito Putera. Prediksi Score Borneo vs Barito Putera. Prediksi Malam ini Borneo vs Barito Putera. Prediksi Bursa Taruhan Bola Borneo vs Barito Putera. Jadwal Bola Borneo vs Barito Putera. Siaran Langsung Borneo vs Barito Putera.

Prediksi Skor Borneo vs Barito Putera

Duel tim Kalimantan yang bertajuk Derby Papadaan antara Borneo FC vs Barito Putera akan berlangsung, Kamis (18/7/2019) pukul 16.30 Wita di Stadion Segiri Samarinda. Pertemuan kedua tim yang sama-sama mengantongi tren positif dalam dua laga terakhirnya ini diperkirakan akan berlangsung sengit. Ditambah kedua tim diisi sederet nama pemain top Indonesia, sebut saja Lerby Elyandri maupun Evan Dimas.

Menjamu klub Barito Putera, pelatih kepala Pesut Etam, Mario Gomez tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan laga kandang kali ini. Beberapa pemain dipastikan absen lantaran cedera, di antaranya pemain senior Sultan Samma, Jan Lammers, dan Ichsan Kurniawan. Namun, Mario Gomez optimistis bisa mempertahankan dua tren positif kemenangan berturut-turut mereka.

Baca juga: Prediksi Skor Persela vs Bali United 18 Juli 2019 Jam 15:30 Wib

Kita tahu besok adalah laga penting, apalagi menjadi laga Derby bagi dua tim. Tentu kita harus menang dengan 8 hari persiapan. Besok kita wajib dapatkan 3 poin, seru pelatih asal Argentina itu. Untuk menang, Gomez punya strategi sendiri. Ia juga mengamati permainan lawannya itu yang saat ini dilatih oleh pelatih Yunan Helmi. Pergerakan pemain lawan harus diantisipasi.

Namun semua kembali lagi, tergantung dari kesempatan dan performa pemainnya di lapangan besok. Ya Barito adalah tim kuat, saya melihat laga terakhir mereka berhasil menang. Barito punya pemain yang cepat, kuat, dan serta postur yang tinggi. Jadi harus mewaspadai mereka mulai dari free kick, heading, dan umpan dari pemain mereka, jelasnya. Terhitung, sudah 6 kali pertemuan kedua tim sejak tahun 2016 lalu.

Dari 6 kali head to head, sama-sama mengantongi 3 kemenangan. Semua kemenangan mereka raih di kandang masing-masing. Artinya, Pesut Etam sendiri belum pernah dikalahkan selama laga kandang dalam Derby Papadaan tersebut. Derby selalu berbeda, apalagi dengan laga lain. Tetapi feel yang didapatkan juga berbeda, sangat penting bagi pemain bisa menghadapi ini, ungkapnya.

Sementara itu, pelatih Barito Putera, Yunan Helmi yang menggantikan pelatih Jacksen F Tiago usai mundur dari posisinya beberapa waktu lalu, datang dengan membawa 20 pemainnya ke Samarinda. Datang dengan kepercayaan diri, Helmi mengatakan timnya memiliki persiapan yang cukup baik, meski terbilang singkat.

Kita datang dan Alhamdulillah sudah ada persiapan untuk bertanding dengan Borneo. Alhamdulillaah komunikasi tim seperti biasa, tetap kita lakukan di luar dan dalam lapangan. Dan itu yang membentuk kebersamaan dan visi misi kita untuk memperbaiki Barito, ungkapnya. Barito Putera baru saja berlaga pada Minggu (14/7/2019) kemarin, yang artinya hanya memiliki jeda selama 3 hari.

Berbeda dengan Borneo FC yang memiliki waktu recovery dan persiapan lebih panjang, yaitu selama 8 hari lamanya. Ya, meski dengan waktu recovery yang cukup singkat, Helmi percaya sepenuhnya kepada skuadnya untuk tampil besok. Siapapun yang menurutnya dalam kondisi fit, itulah yang akan perkuat Laskar Antasari.

Kita bawa 20 pemain, dan yang kemarin tanding saat ini tengah fokus recovery. Tim medis kami terus memantau pemain. Yang pasti kami percaya dengan pemain, siapa yang dalam kondisi bugar akan kita pasang untuk bermain," serunya. Menelisik barisan tim tuan rumah, menurut Helmi, Borneo FC diakuinya selalu tampil bagus di kandang.

Karenanya Helmi pun menyusun strategi terbaik untuk besok. Biasanya, Barito Putera menggunakan strategi 4-4-2, namun untuk besok tampaknya Helmi akan menyiapkan sesuatu yang berbeda demi mencuri poin di kandang Pesut Etam. Borneo cukup bagus di kandang maupun di luar, tapi kami tetap fokus dengan tim kami sendiri untuk memberikan yang terbaik. Kita menyiapkan taktikal terbaik untuk menghadapi Borneo FC, tutupnya.

Head to Head Borneo vs Barito Putera:
30.11.18 L1 Barito Putera vs Pusamania Borneo 1 : 0
16.07.18 L1 Pusamania Borneo vs Barito Putera 2 : 1
01.10.17 L1 Barito Putera vs Pusamania Borneo 2 : 1
07.06.17 L1 Pusamania Borneo vs Barito Putera 2 : 1
07.02.17 PRE Pusamania Borneo vs Barito Putera 0 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Borneo:
10.07.19 L1 Pusamania Borneo vs PSIS Semarang 2 : 0
06.07.19 PIN Pusamania Borneo vs Persija Jakarta 1 : 1
03.07.19 L1 Kalteng Putra vs Pusamania Borneo 0 : 1
29.06.19 PIN Persija Jakarta vs Pusamania Borneo 2 : 1
23.06.19 L1 Pusamania Borneo vs Persebaya 1 : 2

Hasil Pertandingan Terakhir Barito Putera:
14.07.19 L1 Barito Putera vs Bali United 1 : 0
09.07.19 L1 Persebaya vs Barito Putera 2 : 2
05.07.19 L1 Badak Lampung vs Barito Putera 3 : 3
30.06.19 L1 PSIS Semarang vs Barito Putera 0 : 0
22.06.19 L1 Barito Putera vs Kalteng Putra 1 : 2

Perkiraan Pemain Borneo vs Barito Putera:

Pusamania Borneo: Argawinata - Rahman - Lammers - Guseynov - Michiels - Umanailo - Renan - Pasamba - Samma - Conti - Puhiri.

Barito Putera: Riyandi - Ripora - Maulana - Artur - Monim - Ibo - Darmono - Pradana - Silva - Rafael Silva - Sayuri.

Prediksi Skor Borneo vs Barito Putera

Borneo 2 - 1 Barito Putera


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS