Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Persib Bandung vs Kalteng Putra 16 Juli 2019 Jam 18:30 Wib

Prediksi Skor Persib Bandung vs Kalteng Putra - Prediksi Persib Bandung vs Kalteng Putra. Prediksi Bola Persib Bandung vs Kalteng Putra. Prediksi Score Persib vs Kalteng Putra. Prediksi Malam ini Persib Bandung vs Kalteng Putra. Prediksi Bursa Taruhan Bola Persib vs Kalteng Putra. Jadwal Bola Persib Bandung vs Kalteng Putra. Siaran Langsung Persib Bandung vs Kalteng Putra.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Kalteng Putra

Persib Bandung bakal tampil tanpa tiga pemain utama pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019 kontra Kalteng Putra. Jadwal pertandingan Persib vs Kalteng Putra bakal dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019). Laga tersebut bakal menjadi momentum bagi Maung Bandung - julukan Persib - untuk mengakhiri catatan tak pernah menang di Liga 1.

Saat ini, pasukan Robert Rene Alberts tertahan di peringkat ke-13 klasemen Liga 1 2019. Mereka baru mengumpulkan 7 poin dari 7 laga dengan selisih gol minus 2 gol. Akan tetapi, Persib Bandung dalam kondisi tidak ideal menghadapi laga tersebut. Robert Rene Alberts dipastikan tidak bisa memainkan tiga pemainnya pada laga Persib vs Kalteng Putra. Dua pemain asing, Ezechiel dan Rene Mihelic, akan absen melawan Kalteng Putra lantaran sanksi akumulasi kartu kuning.

Baca juga: Prediksi Skor Arema vs Badak Lampung 16 Juli 2019 Jam 18:30 Wib

Regulasi Liga 1 menyatakan setiap pemain yang sudah mendapatkan tiga kartu kuning harus absen dalam satu pertandingan. Kehilangan Ezechiel di laga melawan Kalteng Putra membuat Robert Rene Alberts pusing mencari pengganti. Menurut pelatih asal Belanda itu, saat ini di tim Persib memiliki komposisi yang tidak seimbang. "Tim ini sedikit tidak seimbang, dalam masalah kualitas pemain, dan tanpa Ezechiel, akan sulit bagi kami," kata Robert Alberts, seperti dikutip dari BolaSport.com. "Kami akan berusaha untuk menentukan siapa pengganti Ezechiel di laga berikutnya, itu prioritas kami," ujarnya melanjutkan.

Sementara itu, untuk posisi yang ditinggalkan Rene Mihelic, Persib memiliki banyak opsi pemain. Gian Zola, Dedi Kusnandar, dan Abdul Aziz dapat memainkan peran yang ditinggalkan Rene Mihelic. "Banyak pemain gelandang di tim ini, dengan kualitas yang bagus dan bisa menggantikan," kata Robert Rene Alberts.

Situasi ini berbeda dengan ketika kami akan menentukan siapa pengganti Ezechiel," tuturnya. Satu pemain yang dipastikan absen yakni kiper M Natshir. Bahkan, diprediksi M Natshir akan absen membela Persib dalam waktu lama. Kiper yang akrab disapa Deden Natshir itu baru saja menjalani operasi akibat cedera patah tulang fibula dan tibia. Ia mendapatkan cedera itu saat berbenturan dengan Bruno Matos di laga Persija Jakarta vs Persib pada pekan kedelapan Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Dengan tidak bisa dimainkan M Natshir pada laga melawan Kalteng Putra, I Made Wirawan pun kemungkinan besar akan dimainkan. Diperkiran M Natshir akan menjalani pemulihan selama enam bulan untuk sembuh dari cedera. Meskipun demikian, dokter tim Persib, Raffi Ghani akan mengusahakan agar M Nasthir pulih lebih cepat. "Kami dari tim dokter akan mengusahakan agar dia dapat segera tampil untuk Persib," ujar Raffi Ghani.

Melawan Kalteng Putra yang berstatus tim promosi diharapkan bisa menjadi momentum tim kebanggaan bobotoh. Pasalnya, jadwal Persib setelah laga melawan Kalteng Putra akan lebih berat. Berdasarkan jadwal Liga 1 2019, seusai lawan Kalteng Putra, Persib berturut-turut akan menghadapi PSIS Semarang, Bali United, dan Arema FC. Saat ini, tiga calon lawan Persib itu berada di posisi yang lebih baik di klasemen Liga 1 2019.

Head to Head Persib Bandung vs Kalteng Putra:
Belum ada pertandingan.

Hasil Pertandingan Terakhir Persib Bandung:
10.07.19 L1 Persija Jakarta vs Persib Bandung 1 : 1
05.07.19 L1 Persebaya vs Persib Bandung 4 : 0
30.06.19 L1 Persib Bandung vs Bhayangkara Utd 1 : 2
23.06.19 L1 Persib Bandung vs Madura United 1 : 1
18.06.19 L1 Persib Bandung vs TIRA Persikabo 1 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Kalteng Putra:
11.07.19 L1 Persela Lamongan vs Kalteng Putra 3 : 0
07.07.19 L1 Kalteng Putra vs PSS Sleman 0 : 2
03.07.19 L1 Kalteng Putra vs Pusamania Borneo 0 : 1
26.06.19 L1 Kalteng Putra vs Bali United 2 : 2
22.06.19 L1 Barito Putera vs Kalteng Putra 1 : 2

Perkiraan Pemain Persib Bandung vs Kalteng Putra:

Persib Bandung: Natshir - Indrus - Malisic - Jufriyanto - Nasir - Siregar - Mihelic - Hariono - Haryadi - Gevorkyan - Ndouassel.

Kalteng Putra: Galih Pratama - Gomes - John - Bonfim - Hasbulla - Yoo - Pratama - Handika - Pahabol - Wanggai - Campos.

Prediksi Skor Persib Bandung vs Kalteng Putra

Persib Bandung 2 - 0 Kalteng Putra


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS