Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Saarbrucken vs Leverkusen 10 Juni 2020

Prediksi Skor Saarbrucken vs Leverkusen 10 Juni 2020 - Prediksi Skor Saarbrucken vs Leverkusen, Prediksi Saarbrucken vs Leverkusen. Prediksi Bola Saarbrucken vs Leverkusen. Prediksi Score Saarbrucken vs Leverkusen. Prediksi Malam ini Saarbrucken vs Leverkusen. Bursa Taruhan Saarbrucken vs Leverkusen. Prediksi Terakurat Saarbrucken vs Leverkusen. Jadwal Bola Saarbrucken vs Leverkusen. Pur Puran Saarbrucken vs Leverkusen.

Prediksi Skor Saarbrucken vs Leverkusen

Partai Semifinal DFB Pokal 2019-2020 akan menyajikan pertandingan antara FC Saarbrucken vs Bayer Leverkusen di Stadion Hermann Neuberger, Rabu (10/06/2020) pukul 01.45 WIB. Dibanding tim tamu, Saarbrucken menghadapi kendala besar dalam hal persiapan jelang laga penting ini.

Saarbrucken adalah tim yang berasal dari strata keempat di sepakbola Jerman. Kompetisi tersebut diputuskan untuk tidak berlanjut akibat pandemi COVID-19 sejak pertengahan Maret lalu. Alhasil, Saarbrucken yang masih harus bertanding di partai semi final DFB Pokal mengalami masalah besar dalam hal persiapan tim.

Tak ada pertandingan kompetitif yang mereka mainkan sejak Maret lalu.Terakhir, anak asuh Lukas Kwasniok beraksi pada 7 Maret saat mereka kalah dari Astoria Walldorf. Artinya, sudah lebih dari 90 hari tak ada pertandingan kompetitif yang mereka mainkan. Kwasniok mengakui bahwa skuad FC Saarbrucken kalah jauh dibandingkan sang lawan, dalam hal persiapan.

Meskipun demikian, dia menegaskan timnya tetap bertekad untuk bermain garang. Hal ini karena Saarbrucken menjadi tim pertama dari divisi 4 yang menembus semi final DFB Pokal. "Kami memperoleh masa persiapan terpanjang yang pernah didapatkan sebuah tim, hanya untuk melakoni satu pertandingan.

Namun, kami sangat bersemangat menuliskan sejarah di sepakbola Jerman," kata sang pelatih. Di sisi lain, Leverkusen telah menjalani lima pertandingan di Bundesliga sejak kompetisi dimulai kembali pada 16 Maret lalu. Leverkusen jelas diuntungkan dengan situasi tersebut. Apalagi secara kualitas permainan, anak asuh Peter Bosz berada 2 tingkat di atas lawannya.

Akan tetapi, bukan berarti Leverkusen 100 persen diunggulkan untuk memenangi pertandingan. Die Werkself, julukan Leverkusen, harus waspada terutama jika melihat perjalanan Saarbrucken di DFB Pokal musim ini. Sudah ada dua tim dari Bundesliga yang mereka singkirkan. Pertama adalah FC Koln di babak kedua dan Fortuna Dusseldorf di fase perempat final lewat babak adu penalti.

Saarbrucken pun tidak terbebani dalam melakoni pertandingan kontra Leverkusen. Fakta bahwa mereka tidak diunggulkan kemungkinan membikin mereka bermain lepas. "Melawan Saarbrucken, kami harus waspada. Mereka bermain sangat padu dan berbahaya ketika melakukan serangan balik. Bisa mencetak gol di awal laga akan sangat membantu tugas kami," ujar pemain Leverkusen, Nadiem Amiri.

Di laga nanti, Leverkusen setidaknya perlu mewaspadai dua pemain Saarbrucken. Pertama adalah Gillian Jurcher yang telah mengoleksi tiga gol sepanjang turnamen ini. Kemudian ada Kianz Froese yang mencatatkan asis terbanyak di DFB Pokal musim ini, bersama Marius Bulter dari Union Berlin.

Prediksi Skor Saarbrucken vs Leverkusen


Head to Head Saarbrucken vs Leverkusen:
19.02.93 BUN Saarbrucken vs Bayer Leverkusen 3 : 1
14.08.92 BUN Bayer Leverkusen vs Saarbrucken 1 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Saarbrucken:
07.03.20 RL Walldorf vs Saarbrucken 1 : 0
04.03.20 POK Saarbrucken vs Dusseldorf 2 : 1
29.02.20 RL Saarbrucken vs Balingen 4 : 0
22.02.20 RL FSV Frankfurt vs Saarbrucken 0 : 1
15.02.20 CF Niedercorn vs Saarbrucken 1 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Leverkusen:
06.06.20 BUN Bayer Leverkusen vs Bayern Munich 2 : 4
30.05.20 BUN Freiburg vs Bayer Leverkusen 0 : 1
27.05.20 BUN Bayer Leverkusen vs Wolfsburg 1 : 4
23.05.20 BUN B. Monchengladbach vs Bayer Leverkusen 1 : 3
19.05.20 BUN Werder Bremen vs Bayer Leverkusen 1 : 4

Perkiraan Pemain Saarbrucken vs Leverkusen:

Saarbrucken: Batz - Muller - Uaferro - Schorch - Barylla - Janicke - Mendler - Perdedaj - Zeitz - Jurcher - Zellner.

Leverkusen: Leno - Henrichs - Tah - Bender - Wendell - Kohr - Aranguiz - Bellarabi - Mehmedi - Bailey.

Prediksi Skor Saarbrucken vs Leverkusen

Saarbrucken 1 - 3 Leverkusen

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS