Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara Menghubungkan Chat facebook dengan eBuddy Web "Tutorial facebook"

Cara Menghubungkan Chat facebook dengan eBuddy Web "Tutorial facebook" - Bingung ingin chat tetapi website Facebook diblok oleh kantor atau kampus? Tenang, masih ada solusinya selain memakai handphone anda sendiri. selain untuk aplikasi mobile, eBuddy, sebuah aplikasi IM (instant messaging) yang dapat digunakan untuk berbagai jenis account, juga menyediakan aplikasi chat untuk versi web. Baca Cara Update status Facebook dengan HootSuite.


Beberapa account yang disupport oleheBuddy antara lain adalah MSN Messenger, Yahoo Messenger, AIM, GTalk, MySpace, ICQ, dan tentu saja Facebook Chat. untuk penggunaan secara keseluruhan dengan setting tetap tersimpan, disarankan untuk membuat account khusus eBuddy sendiri yang mampu me-manage account IM lainnya.

Namun jika hanya untuk sementara, pengguna bisa melakukan login langsung dengan account masing-masing IM yang digunakan. untuk cara login Facebook, ada sedikit perbedaan dengan cara login Yahoo Messenger. berikut ini langkah nya.

  • Buka halaman website resmi eBuddy di http://ebuddy.com. seperti halnya jasa gratisan, banyak iklan yang dirasa akan cukup mengganggu. anda dapat langsung menuju kotak login untuk memulai jika telah memiliki account eBuddy.
  • Untuk melakukan login dan Facebook, klik tab icon Facebook di sebelah kiri. seperti biasa, dengan security Facebook saat ini, aplikasi yang menggunakan web service Facebook harus mendapat persetujuan dari pemilik account yang bersangkutan. klik tombol Connect with Facebook untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, akan muncul form login khas warna Facebook. masukkan e-mail dan password Facebook anda. tidak perlu khawatir karena eBuddy tidak akan menyimpan data e-mail dan password anda.
  • Jika anda sudah pernah melakukan koneksi antara eBuddy dengan Facebook, anda akan langsung masuk ke window chat. namun jika belum, sebuah jendela konfirmasi persetujuan pengguna untuk menghbungkan eBuddy dengan Facebook akan ditampilkan. klik tombol Izinkan atau Allow jika menggunakan bahasa inggris untuk melanjutkan.
  • Selesai, sebuah jendela chat yang langsung terhubung dengan Facebook Chat telah tampil.

Anda bisa langsung melanjutkan aktivitas chat bersama teman Facebook anda tanpa perlu khawatir tentang pemblokiran Facebook. semoga artikel singkat di atas bermanfaat dan salam sukses....


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS