Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Paten Mobile Bertenaga Surya Teknologi pengisian baterai dengan tenaga surya

Paten Mobile Bertenaga Surya Teknologi pengisian baterai dengan tenaga surya - Perusahaan besutan Steve Jobs akhirnya berhasil menerima paten untuk sistem tenaga solar atau matahari pada perangkat mobile, sebuah solusi untuk menjaga iPhone dan baterai iPad melakukan pengisian dalam jangka waktu lama. US Patent dan Trademark Office memberikan nomor paten 7868582 kepada pihak Apple yang sebenarnya sudah diajukan sejak Februari 2009. Lihat Joomla 1.6 versi terbaru Menyertakan fitur manajemen user yang baru.


Sebuah panel surya digunakan oleh Apple sebagai sumber energi untuk pengisian ulang baterai ke dalam perangkat elektronik seperti iPad dan iPhone. Paten ini menunjukan bahwa Apple akhirnya tertarik untuk membuat dan mengembangkan teknologinya sendiri dan Apple sendiri sudah memiliki tiga buah paten lainnya yang berkaitan dengan perangkat bertenaga surya atau matahari.

Teknologi panel surya ini dapat menjadi keuntungan bagi apple ketika perangkat mobile seperti iPad dan iPohne tidak bisa mengisi baterai karena tidak adanya stopkontak listrik. Inti dari panel tenaga surya ini adalah sebuah konverter tegangan yang mengubah tenaga surya menjadi sumber energi yang mampu melakukan pengisian ulang baterai pada perangkat mobile. sebenarnya apple bukanlah yang pertama kali memanfaatkan energi matahri untuk mengisi ulang baterai. kita tentu ingat produsen Dexim yang membuat charger eksternal yang memiliki dua panel surya untuk pengisian ulang baterai.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS