Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Email Me! Membuat form kontak pop-up hanya dengan sekali klik pada website anda

Email Me! Membuat form kontak pop-up hanya dengan sekali klik pada website anda - Anda punya website atau blog pribadi dan ingin menyediakan form bagi pengunjung yang ingin langsung menghubungi anda via e-mail? sekarang anda tak perlu repot-repot membuat form Contact Us sendiri karena ada website Email Me!.

Anda cukup membuka account di website Email Me! anda hanya perlu memasukkan alamat email plus nama anda, selanjutnya mem-paste kode JavaScript yang diberikan di website dan blog anda. Kode tersebut akan menampilkan tombol email me! merah marun di tempat anda mempastenya. saat pengunjung website atau blog anda mengeklik tombol itu, halaman pop-up form kontak akan tampil di web browser. anda tertarik untuk mencobanya berikut ini alamat link web Email Me tersebut. www.emailmebutoon.com.

Email Me! Membuat form kontak pop-up hanya dengan sekali klik, cara membuat form kontak, form kontak yang menarik, form kontak dengan pop-up, cara memasang form kontak di blog, form kontak menarik untuk blog anda, langkah membuat form kontak, tips membuat form kontak, tutor membuat form kontak pada blog anda.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS