Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Kamera Olympus OM-D Terbaru Gaya Retro Dengan Kemampuan Auto Focus Super Cepat

Harga Kamera Olympus OM-D - Spesifikasi Olympus OM-D. Olympus kembali menghadirkan sebuah kamera kelas atas dengan kode nama OM-D atau (OM-D E-M5). Kamera ini didesain dengan gaya retro, terinspirasi oleh seri SLR OM yang sudah ada. Baca Kamera Samsung ST77 Terbaru 2012 Kamera Super Slim Dengan Lensa 25 mm Plus Aperture F2.5.


Kamera ini diklaim memiliki kemampuan auto focus yang super cepat. Olympus OM-D dibekali dengan sensor Live MOS dengan resolusi yang lebih kuat dibandingkan Olympus E-Pen EPL3 yakni 16.1 MP. Layar OLED-nya dibuat tilt dengan ukuran 3.0 yang didukung teknologi layar sentuh.

Selain itu, Olympus OM-D dibekali dengan 5-axis image stabilization, teknologi yang mampu mengurangi dampak goncangan pada kamera dan blur photo dari berbagai arah dan fitur EVF Creative Control. Kamera ini akan tersedia pada bulan April dengan harga USD 999,99 atau sekitar Rp 9 juta.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS