Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Kamera Samsung ST77 Terbaru 2012 Kamera Super Slim Dengan Lensa 25 mm Plus Aperture F2.5

Harga Kamera Samsung ST77 Terbaru 2012 - Spesifikasi Kamera Samsung ST77. Samsung kembali memperkenalkan sebuah kamera stylish baru dengan bodi super tipis yang dinamai ST77. Kamera ini telah dibekali dengan lensa 25mm dengan aperture F2.5, sehingga kamera ini sangat mumpuni dalam pengambilan gambar wide angle dan mampu mengambil gambar yang cukup baik dalam keadaan gelap. Baca Harga Kamera PowerShot D20 Dari Canon Kamera Tangguh Dilengkapi GPS dan Chip DIGIC 4.

Kamera ini juga memiliki CCD dengan 16,1 juta piksel, zoom optik 5x, mampu merekam video dalam kualitas HD 720p pada 30fps, dan 2,7 “layar LCD.


Selain dibekali dengan fitur-fitur yang membuat kamera ini layak diperhitungkan dikelasnya, kamera ini juga telah dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Funny Face yang akan menghasilkan foto terdistorsi, Magic Frame yang memungkinkan Anda membuat poster lengkap dengan frame-nya, dan fitur Picture-in-Picture yang memungkinkan user memotret dan menempatkan foto lainnya di dalam foto yang telah ada sebelumnya.

Belum ada kabar resmi dari pihak Samsung mengenai harga dari ST77, namun kamera super slim ini direncanakan untuk hadir di Amerika pada bulan Maret 2012.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS