Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel IMO J007 Terbaru, Handphone Untuk Pemula Dengan Fitur Minimalis

HP IMO J007 - Spesifikasi IMO J007. Ditengah kepopuleran Smartphone Android dan iOS, IMO masih mencoba melirik celah pasar ponsel di level pemula dengan meluncurkan ponsel IMO J007. Baca Ponsel Nokia 803 Terbaru 2012, Smartphone Symbian Belle Dengan Sensor Kamera Terbesar.


Dilihat dari segi desain pun, ponsel ini nampaknya memang benar-benar dikhususkan untuk kelas pemula. Tidak seperti ponsel lokal lainnya yang mengikuti trend ponsel layar sentuh atau keyboard QWERTY, IMO J007 mengusung konsep candybar klasik.

IMO J007 telah dilengkapi dengan dua slot SIM card GSM yang bisa aktif secara bersama, pemutar musik MP3, layar 2 inci, slot kartu microSD dan beberapa fitur standar ponsel lokal lainnya.

Ponsel ini masih menggunakan kamera ukuran VGA. Fitur Bluetooth, radio FM dan browse internet pun tersedia dalam ponsel mungil ini. Sayangnya belum ada keterangan resmi mengenai harga IMO J007 ini.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS