Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Miliki alasan tepat sebelum putuskan ganti pekerjaan

Di pertemuan kita kali ini membahas masalah tentang MILIKI ALASAN YANG TEPAT SEBLUM MEMUTUSKAN GANTI PEKERJAAN.
Bagi teman yang merasa kurang nyaman dengan pekerjaan yang sekarang ada baiknya anda Membaca Artikel Blog ini.

Pertanyaan saya disini. Sebelum memutuskan Ganti Pekerjaan apakah anda ingin mengubah jalur karir atau tidak? teks di bawah ini menjadi bahan pertimbangan anda untuk memutuskan ganti pekerjaan yang baru:

Memiliki alasan yang tepat
Banyak orang mengubah karir karena melarikan diri dari masalah.mulai dari lingkungan kerja,kehidupan lain-lain yang masih seputar pekerjaan lama. jika itu masalahnya mintalah tugas baru atau pekerjaan baru di bidang yang sama. yakinkanlah diri sebelum benar-benar melakukan lompatan besar.

Kemampauan yang sesuai
Mungkin anda bercita-cita menjadi dokter,tetapi background pendidikan anda dari teknik,tentu saja tidak bisa dilakukan,untuk mengetahuai apakah anda mampu,ukur kemampuan melalui tes pekerjaan.

Dukungan untuk perubahan
Sebuah dukungan untuk melakunan perubahan sangat diperlukan.misalkan jika perubahan karir tersebut membutuhkan pendidikan lebih lanjut,cek apakah ada kemungkinan dana bantuan dari kantor,beasiswa,pinjaman atau bantuan pendidikan lainnya yang bisa dilakukan.

Pendapatan yang layak
Seringkali,orang berfikir pindah kerja harus mengorbangkan passion atau gaji.kedua hal tersebut memang dua hal yang pokok,tetapi memilih pekerjaan yang disukai akan memberi passion yang membuat orang bertahan melewati berbagai kendala

Kesempatan
Apakah perpindah jalur karir yang berbeda tersebut jauh dibutuhkan daripada karir lama. Jika jawabannya ya, ada kesempatan di bidang yang ingin anda masuki berarti tak ada salahnya anda mencobanya,tentu saja perencanaan,keteguhan hati, keyakinan dan sedikit pengorbanan merupakan langkah awal medapatkan pekerjaan baru tersebut.

Cukup sekian dulu Posting saya kali ini. smoga dengan beberapa tips di atas bisa membantu kita smua yang kebingungan dalam memutuskan ganti pekerjaan. saya berharap kita bisa bekerjasama. dan jangan lupa komentar posting saya ini karna saya butuh pendapat anda


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

9 komentar:

  • bner bgt sob, emg hrs ada sjuta prtimbangan utk ganti pkrjaan. trutama bila krjaan yg skrg dirasa udh ckup nyman. krna ada yg bilang, sgla ssuatu yg udh kita kenal tentu lebih bisa mmbuat kita nyaman drpda sgla ssuatu yg msh asing bagi kita. slm kenal sobat:). klo berkenan, tlong kasih koment tulisan sy yg bru ya :)

  • waaaaaaaaaaah,...


    pas banget,...

    makasih yah,...!!!

    ina pikir2 lagi nie,...

    hehehe,....

  • bener juga sob...
    saya juga sempat ngerasa.
    walaupun belum kerja dan masih kuliah
    hal ini saya rasakan ketika magang dolo
    betapa ga nyamannya saya
    mungkin karena posisi magangnya di bagian yang kurang saya sukai.

  • Yup, betul
    Jaman sekarang kan susah cari kerjaan, jadi harus pinter2 milih dan pinter2 nyari yang cocok.

  • Postingan yang keren sob...
    alasan yang tepat untuk mengganti pekerjaan...

    good info....

  • Kalo bisa, ketika kita dalam bekerja di suatu tempat, kita berkontribusi all-out sehingga tempat kerja kita justru memberikan kompensasi lebih bahkan bisa mengangkat kita menjadi leader di dalamnya.
    Salam sukses untuk yang punya blog...

    Cheers, frizzy.

  • Sangat setuju...bro. Dari semua itu...hanya satu yang jadi pertimbangan terbesar untuk memilih sebuah pekerjaan...yaitu kita merasa nyaman dan enjoy dengan pekerjaan tersebut...oke...bro.

  • Bener banget.
    Bunda meninggalkan pekerjaan yang Bunda senangi karna ada tugas yang lebih mulia, ngasuh Nisha.

  • setuju banget

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS