Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Antivirus Gratis di Facebook

Dalam rangka menghambat penyebaran malware atau software jahat di layanan jejaring sisialnya, facebook menawarkan antivirus kepada semua penggunnya. sayangnya, antivirus ini tidak selamanya gratis, karena hanya bisa digunakan cuma-cuma selama 6 bulan pertama. antivirus yang ditawarkan adalah McAfee Internet security yang dapat di-Download melalui halaman fan McAfee di Facebook.

Aplikasi tersebut telah dirancang khusus untuk melakukan verifikasi terhadap account Facebook agar selalu terhindar dari penyusupan malware. jika komputer anda terinfeksi. anda akan diminta menjalankan scan, dan membersihkannya sebelum mengakses facebook.

Untuk dapat menggunakan antivirus ini, pengguna facebook harus menjadi fan McAfee. selanjutnya, akan ditampilkan link untuk mengdownload-nya. setelah gratis 6 bulan, McAfee menawarkan perpanjangan langganan dengan harga diskon khusus yang dijamin lebih murah dari pada pelanggan ritel biasa.

Salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS