Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Intel Atom Processor N 450

Perkembangan processor untuk netbook kini memasuki generasi baru. baru-baru ini, intel mengeluarkan processor terbarunya untuk netbook, yakni intel atom Processor N450. Processor ini memiliki CPU Speed 1.66 GHz yang sama dengan seri terdahulunya. Intel Atom Processor N 280.

Keunggulan dari Intel Atom Processor N 450 ini terletak pada konsumsi dayanya, yang hanya membutuhkan daya maksimal 5,5 watt saat sistem bekerja. Hal ini sangat efektif dalam penghematan baterai netbook. walaupun hemat daya. namun Intel meyakini bahwa performa dari Intel Atom Processor N 450 ini tetap mampu meningkatkan kinerja dari sistem.

Processor yang memiliki ukuran 22 mm x 22 mm ini bekerja pada arsitektur 64.bit. Processor ini memiliki kapasitas L2 sebesar 512KB, yang dapat dikatakan berkemampuan lebih untuk mempercepat transfer data pada processor. Harga dari processor ini belum diumumkan resmi, dan kemungkinan baru akan dipublikasikan secara resmi pada pameran di Consumer Electronics Show, Las Vegas.

Salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

8 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS