Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Apple singkirkan nama Google dari iPhone

Sekadar sharing. karna lagi nggak ada aktivitas, saya mau post artikel saja. baru dapat info ni, dari Apple untuk iPhone. Tidak biasanya tombol Google yang sebelumnya muncul di keyboard virtual iPhone untuk melakukan pencarian di Internet, tidak lagi muncul di iPhone OS 4. sebagai penggantinya, tombol itu sekarang hanya di tulis "Search". Namun bila diklik maka tetap mengarah ke layanan pencarian Google.

Namun perubahan tersebut sebelumnya sudah dilakukan Apple dalam iPhone OS 3.2 yang digunakan iPad. Di iPhone OS 3.1.3 yang di pakai iPhone 3GS, tombol biru bertuliskan Google ada di pojok kanan bawah keyboard virtual, saat fungsi pencarian Safari diakses.

Tidak hanya itu, pilihan mesin pencarian web untuk di tampilkan dalam fitur Spotlight pada iPhone OS4 juga tidak menyebut Google. di situ hanya di sebutkan Search Web. sebelumnya, beredar kabar bahwa Apple dan Microsoft tengah melakukan pembicaraan agar Bing menjadi mesin pencari pilihan di iPhone.

salam sukses......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS