Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Tekan tombol keyboard di kaki

Tidak ada yang mustahil pada zaman sekarang, seiring meningkat nya kemajuan teknologi, tombol keyboard yang berada di komputer yang biasa nya di akses sama tangan, sekarang sudah bisa menggunakan kaki. ini bukan sulap, tapi kenyataan.

ini bukanlah pedal yang biasa di gunakan untuk multi efek gitar, bahkan jauh sekali penggunaanya. pedal ini dibuat untuk orang yang terlalu malas untuk menekan tombol atau hotkey di keyboard. Contohnya, jika anda capek harus bolak-balik menekan tombol Enter saat chatting maka dengan alat ini anda bisa alihkan penekan tombol itu ke pedal yang tedapat di kaki. tangan anda tidak perlu lagi capek-capek harus bolak balik menekan tombol Enter.

Idealnya produk yang bernama Thanko USB Foot Switch pedal ini ditujukan untuk para gamer. produk ini kompatibel dengan Windows XP sampai Windows 7. untuk anda yang ingin memiliki alat ini. tidak lah begitu mahal. bagi yang mampu tapi, hahahah . untuk satu pedal, harganya sekitar $30, dan yang 3 pedal sekitar $55. cuma sayangnya, produk ini hanya tersedia di Jepang saja. bagi anda, atau teman ada yang mau ke jepang tinggal titip aja.

salam sukses.......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

7 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS