Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Dua widget baru di JQueryUI 1.8

Setelah melalui 9 bulan masa pengembangan, versi 1.8 dari Java Script user interface framework JQueryUI akhirnya selesai dirilis. dalam versi ini. JQueryUI telah menyertakan dua widget baru, yaitu Button dan Autocomplete. button baru tidak hanya melapisi elemen HTML seperti submit button atau link button, namun juga dapat membungkus beberapa elemen HTML lainnya, seperti radio button dan check box.


Widget Autocomplete mengizinkan penggunaan array JavaScript statis atau data dinamis yang di dapat dari sebuah server untuk mengumpulkan saran untuk auto-completion. dalam hal data yang berasal dari server, widget hanya memberikan URL yang akan mengembalikan data JSON.postion method terbaru telah ditambahkan di dalamnya untuk mengizinkan semua widget dapat di posisikan secara relatif ke DOM object lainnya.

Pengguna framework terdahulu butuh untuk memindahkan kode mereka yang ada sebelumnya, karena ada sejumlah perubahan yang tidak sesuai dengan library yang ada. dua kode lisensi yang ada, yakni MIT atau GPLv2, tersedia dari halaman proyek dan membutuhkan jQuery 1.4 atau setelahnya.
Semoga semua artikel di blog ini bermanfaat buat sahabat semua. salam sukses....


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

4 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS