Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Swiss Army Knife, dengan UFD untuk menyimpan data dengan aman

Seperti biasa, info seputar perkembangan teknologi. jika anda lihat pada gambar di samping, di sana terdapat pisau lipat. jika dibicarakan mengenai pisau lipat serba guna ini, kemungkinan salah satu nama yang terlintas di benak pikiran adalah Victorinox. Memiliki banyak varian kombinasi kegunaan, beberapa di antaranya juga sudah di lengkapi dengan fungsi media penyimpanan portabel berupa USB flash drive (UFD).


Victorinox yang juga identix dengan nama Swiss Army Knife, belum lama ini memperkenalkan Victorinox Secure Pro. produk mungil dengan dimensi 58 x 18 x 19,5 mm ini cukup meyakinkan. dimulai dari enkripsi data AES 256-bit pada produk dengan pilihan kapasitas antara 8 GB hingga 32 GB ini. jika dirasa belum cukup, masih ada tambahan fingerprintsensor, sehingga data yang tersimpan hanya dapat dibuka oleh pemiliknya sendiri. jika secara fisik UFD dibuka paksa untuk mengakses data, otomatis memory chip akan melakukan selfdestruct.

Produk ini akan dipasarkan dengan kisaran harga antara $75 hingga $270, tergantung kapasitas UFD. mungkin kendalanya ketika harus melewati pemeriksaan keamanan seperti di pintu masuk mal, gedung perkantoran, bandara atau tempat lainnya. tidak mudah meyakinkan pihak keamanan bahwa anda tidak bermaksud membawa pisau ini untuk membahayakan pihak lain.

Untuk Info lebih lanjut, silahkan anda kunjungi http://www.news.softpedia.com/ . semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

4 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS