Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

FREE DOWNLOAD Aplikasi Unlocker 1.90 Mengatasi File dan Folder yang terkunci aplikasi

FREE DOWNLOAD Aplikasi Unlocker 1.90 Mengatasi File dan Folder yang terkunci aplikasi - Melakukan proses copy, move, rename dan delete file maupun folder seringkali terkendala karena terkuncinya file/folder. salah satunya penyebabnya adalah adanya aplikasi atau proses lain yang sedang menggunakannya. BACA FREE DOWNLOAD Portable RapidTyping 3.4 Melatih kecepatan dan keakuratan mengetik "Software".


Mengatasi kondisi tersebut, user biasanya harus merelakan pekerjaannya terinterupsi sejenak. untuk menghindari hal tersebut, user dapat beralih menggunakan aplikasi yang dikenal dengan nama Unlocker. aplikasi ini berukuran 111,29 KB, dan tersedia dalam bentuk portable yang dapat di download dari http://ccollomb.free.fr/unlocker/unlocker1.9.0-portable.zip.

Berikut ini cara menggunakan aplikasi Unlocker tersebut.

  • Download, dan ekstrak file unlocker 1.9.0-portable.zip ke folder yang diinginkan.
  • Jalankan file Unlocker.exe yang terdapat dalam folder hasil ekstrak. kemudian, lakukan seleksi file yang ingin di-unlock pada jendela dialog Browse for file and folder.
  • Secara otomatis bilamana didapati ada aplikasi yang menggunakan file tersebut, Unlocker menampilkan informasinya secara lengkap. Namun sebaliknya jika tidak didapati, Unlocker akan menampilkan jendela pesan.
  • Pilih Action yang diinginkan sebelum proses unlock atau kill process dilakukan, meliputi delete, move, copy, dan rename.
  • Lanjutkan dengan seleksi aplikasi yang menggunakan file, kemudian klik tombol Unlock. bila menginginkan aplikasi tersebut dihentikan, klik tombol Kill process.
  • Selesai......


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS