Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

MENONAKTIFKAN SIDEBAR DI WINDOWS 7 Cara menghilangkan sidebar di windows seven

MENONAKTIFKAN SIDEBAR DI WINDOWS 7 Cara menghilangkan sidebar di windows seven - Sidebar merupakan fitur milik windows yang menampilkan berbagai gadget untuk keperluan pengguna sebagai bagian dari instalasi windows. sidebar dieksekusi oleh Windows secara otomatis pada proses startUp. BACA CEGAH AGAR MOUSE TIDAK MEMBANGUNKAN KOMPUTER Cara mencegah mouse tidak membangunkan komputer di windows 7.

Jika menginginkan sidebar tidak aktif pada saat proses startup, anda bisa men-disable-nya secara manual. untuk itu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:


  • Buka jendela RUN dengan cara menekan tombol Windows + R pada keyboard. setelah jendela RUN muncul, ketikkan msconfig pada kotak isian yang tersedia. setelah itu, tekan tombol Enter pada keyboard.
  • Selanjutnya akan tampil jendela System Configuration pada layar monitor. kemudian anda pilih, dan klik tab Start Up. pada kolom Start Up item temukan item bernama Microsoft Windows Operating System.
  • Untuk memastikan pilihan anda benar, liha pada kolom Command. pastikan item yang anda pilih memiliki keterangan yang mengandung kata Windows Side Bar.
  • Hilangkan tanda centang pada komponen tersebut. terakhir, klik tombol
  • Jika kemudian tampil suatu kotak dialog yang meminta anda untuk me-restart komputer, klik tombol Restart.
  • Selesai...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS