Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download Nvidia Forceware 266.35 Beta Tambahan dukungan untuk 3D Vision

Download Nvidia Forceware 266.35 Beta Tambahan dukungan untuk 3D Vision - Perusahaan chipset NVIDIA juga menyediakan control panel untuk pengaturan kartu grafis GeForcenya. Forceware adalah kontrol panel untuk kartu grafis GeForce yang biasanya sudah terpaketkan saat pengguna membeli kartu grafis buatan NVIDIA merk apapun. dengan Forceware ini, pengaturan konfigurasi kartu grafis akan lebih mudah dan tersedia pula utilitas untuk kualitas yang lebih baik. Baca Free download aplikasi Skype 5.1.0.104 video call dengan resolusi 640x480.


Dalam release note rsminya, patch versi 266.35 Beta ini memberikan peningkatan performa yang sebagian besar pada tampilan 3D-nya. proses instalasi 3D vision juga berubah. beberapa support juga ditambahkan untuk 3DVisionLive.com antara lain memungkinkan untuk sharing foto 3D, menambah klip video 3D ke website, dan perbaikan bug.

Untuk game dan aplikasi 3D Vision Windows Mode juga mengalami penambahan support, antara lain game Guild Wars 2, Everquest, World of Warcraft, Xun Xian, aplikasi Google Earth, dan sebagainya.

Free Download aplikasi Nvidia Forceware 266.35 Beta gratis di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows 7 32bit, Windows Vista 32bit
Ukuran File : 96,50 MB
Nama File : 266.35_desktop_win7_winvista_32bit_english_beta.exe
Nama Pembuat : Nvidia


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS