Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game "Venetica" Kembangkan kekuatan untuk mengalahkan kaum Necromancer

Game "Venetica" Kembangkan kekuatan untuk mengalahkan kaum Necromancer - Venetica merupakan game bergenre role-playing game yang di kembangkan oleh Deck 13 Interactive dan Atari sebagai publisher. Venetica memiliki setting latar abad ke-16. Game itu dinamai Venetica karena mengambil banyak setting tempat di Venesia, Italia. Dalam game itu diceritakan tentant seorang bernama Scarlet, anak perempuan Death. Scarlet mewarisi kekuatan yang dimiliki ayahnya walaupun pada awalnya kekuatan itu belum begitu tampak. Baca juga Game Magic: The Gathering membangun SpeelBookmu dengan icon dan mantra yang dahsyat.

Sementara itu, kaum Necromancer adalah kaum yang menghendaki perusakan dunia dan membinasakan semua yang ada. Tokoh yang sanggup menghentikannya hanyalah Scarlet. Scarlet sering diburu oleh kaum Necromancer untuk dibinasakan sehingga Scarlet harus berlatih untuk mengembangkan kekuatannya dan menggagalkan usaha kaum Necromancer. Scarlet memiliki tugas utama dalam menuntaskan keseluruhan misi yang terdiri atas empat chapter, yang mana di setiap chapter terdapat satu boss untuk ditaklukkan.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2, Intel Pentium 4 with 2.4 GHz, Memory 1 GB, Harddisk Drive 10 GB, Geforce 6600 GT
Harga : $29,99
Genre : RPG
Info : atari.com/games/venetica

Download game venetica, free download game venetica, venetica game free download, download gratis game venetica.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS