Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Pembatasan penggunaan account PayPal di negara India

Pembatasan penggunaan account PayPal di negara India - Setelah hampir satu tahun bermasalah, PayPal telah mencapai kesepakatan dengan pemerintah India yang akan memungkinkan nya untuk terus beroperasi di sana meskipun dengan cara yang sangat terbatas. Reserve Bank of India (RBI) telah menetapkan beberapa batasan yang pengguna dapat lakukan dengan account PayPal mereka di India. langkah itu ditujukan untuk menggagalkan penggelapan pajak melalui PayPal. Pembatasan itu akan diberlakukan mulai 1 Maret 2011.

Pembatasan yang terbesar adalah mereka tidak dapat menggunakan dana PayPal mereka yang diterima dari transaksi untuk pembayaran lainnya. semua uang yang masuk ke account PayPal harus ditransfer ke rekening bank dalam waktu tujuh hari. setiap pembayaran yang dilakukan harus berasal dari rekening bank dan hanya akan diproses oleh PayPal. Pemilik account tidak bisa menyimpan dananya di PayPal. keterbatasan lainnya adalah pembatasan nilai-nilai transaksi. pemilik account tidak dapat menerima pembayaran senilai lebih dari $500 per transaksi dengan PayPal.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS