Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Free Download Software SISContents 1.7.1 Build 66 Eksplorasi file Symbian 9

Free Download Software SISContents 1.7.1 Build 66 Eksplorasi file Symbian 9. SISContents dibuat sedemikian rupa bagi Anda yang ingin mengetahui isi file Symbian 9. sampai sekarang, sistem operasi Symbian masih digunakan, terutama di produk-produk ponsel buatan Nokia. Bersifat portabel dan memiliki ukuran yang cukup kecil, tetapi memiliki banyak fitur yang mungkin anda butuhkan untuk mendapatkan informasi file Symbian. anda bisa mengedit konten di dalamnya, baik menyisipkan atau menghapus signature. terdapat pula menu untuk mengubah Package UID, Vendor Name, Package Name, Target Device, dan lain-lain.


Bagi anda yang memeang memahami pemrograman Symbian, tools ini akan sangat berguna. Setelah program yang anda buat siap untuk dibagikan kepada banyak orang, dengan SISContents, anda bisa mengubah signature yang mencirikan bahwa program tersebut memang buatan anda.

Free Download Software SISContents 1.7.1 Build 66 Eksplorasi file Symbian 9:

Harga : Gratis
Ukuran File : 866 KB
Nama File : siscontents171.zip


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS