Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Gaming Cross CB 96T Terbaru, Ponsel Gaming yang Dilengkapi GamePad

Ponsel Gaming Cross CB 96T Terbaru, Ponsel Gaming yang Dilengkapi GamePad. Begitu sesaknya persaingan di pasar ponsel Indonesia membuat para vendor untuk pintar-pintar meramu strategi dalam memikat pengguna. Cross Mobile misalnya, status ponsel yang sudah berstandar Eropa jadi andalan mereka.

"Hadir sudah hampir empat tahun di Indonesia, ponsel Cross Mobile sudah tersertifikasi CE (Conformite Europeenne)," ujar Hery Pradityo, Marketing Manager Cross Mobile Phone Indonesia, saat dijumpai detikINET, di sela acara International Communication Expo & Conference 2011.

Dengan status tersebut, Cross diharapkan mampu menjadi merek telepon genggam yang bukan hanya mengandalkan fitur dan desain, tetapi juga teknologi yang telah diakui di Eropa.

Nah, memasuki pertengahan tahun ini, Cross menghadirkan ponsel gaming terbaru mereka bernama CB 96T. Yang unik dari ponsel ini adalah memiliki gamepad sendiri agar pengguna nyaman ketika bermain game, tentunya dengan standarisasi produk dari CE.

Ponsel ini pun digadang-gadang bisa menampung hingga dua ribu game dan dijual dengan harga Rp 499 ribu, sudah termasuk gamepad.

Fitur lain yang dimiliki CB 96T adalah TV Analog, radio, MP3, kamera 1,3 megapixel, MP4, webcam, Bluetooth, dan fitur standar lainnya.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS