Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Kamera Fujifilm FinelPix F600 EXR di Banderol $436, Kamera terbaru dari Fujifilm untuk Travelling

Harga Kamera Fujifilm FinelPix F600 EXR - Spesifikasi Camera Fujifilm FinelPix F600 EXR Terbaru. Fujifilm kembali meluncurkan kamera untuk keperluan travelling, yaitu FinePix F600 EXR, Tipe ini memiliki desain dasar dari pendahulunya. Namun, berbagai kelengkapan dan keunggulan diselipkan pada tipe ini melebihi tipe sebelumnya.


Merek ini hadir dengan 16MP EXR-CMOS dan sensor yang di lengkapi dengan fitur Motion Detection pada mode Auto yang membantu mengurangi hasil gambar blur pada berbagai kondisi pencahayaan. Fungsi otomatis ini bekerja ketika sensitivitas ISO mengalami peningkatan atau pengurangan.

Kamera ini juga dilengkapi dengan GPS Landmark Navigator untuk identifikasi hasil gambar bidikan berdasarkan location tag. Hal itu sangat membantu Anda jika tersesat di hutan. Lensa yang digunakan berfitur 15x optical zoom. Fungsi video recording mendukung mode 1080p Full HD. Dipastikan produk ini akan ada di pasaran pada Okotober mendatang. Harga nya di banderol Sekitar $436.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS