Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga dan Spesifikasi Game Fallout New Vegas - Old World Blues, Menghadapi robot musuh yang aneh

Harga Game Fallout New Vegas Old World Blues - Spesifikasi Game Fallout New Vegas - Old World Blues. Old World Blues adalah expansion pack terbaru dari game Fallout New Vegas dengan penambahan fitur-fitur baru. saat memulai game, anda akan terbangun di laboratorium yang disebut Big Mountain. Terjadi perubahan yang ada pada diri anda, yaitu terdapat Perks yang dapat mencegah kelumpuhan dan meningkatkan kekuatan.


Musuh-musuh anda dalam pertarungan ini meminta untuk mengambil beberapa teknologi khusus yang tersebar pada Big Mountain. Musuh besar anda adalah Dr Mobius, ilmuwan gila yang dapat menciptakan tentara robot kalajengking raksasa dan monster-monster yang ingin membunuh anda.

Sepanjang permainan, anda akan mendapat beberapa quest. Quest tersebut tidak harus digunakan, terlebih jika anda hanya ingin berkeliling dan membunuh monster-monster aneh. Namun, setiap misi berpengaruh pada jalan cerita karakter, bergantung pada pilihan anda.

Spesifikasi Minimum: Windows XP/Vista/7, Intel Pentium IV 2.5 GHz, RAM 1 GB, harddisk 10 GB, VGA 256 MB NVIDIA GeForce 6800/ATI Radeon X850
Harga: $9.99
Genre: Action RPG


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS