Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download Software Easy Html5 Video Aplikasi Mengubah Format File Video

Download Software Easy Html5 Video - Aplikasi Mengubah Format File Video. Teknologi HTML5 membuat web mengalami perkembangan yang cepat. Seiring dengan perkembangan tersebut, HTML5 video sebagai salah satu bagian HTML5 telah menjadi tool untuk menampilkan video secara online. iPad, Iphone, Android, dan berbagai browser baru mendukung HTML5 video ini. Jika ingin menampilkan video di website yang menggunakan HTML5, Anda harus mengubah file video anda menjadi format yang didukung HTML5. Dengan menggunakan software Easy HTML5 Video, Anda dapat dengan mudah mengubah file-file video anda sesuai standar.


Pada 1 September 2011 lalu, versi terbaru Easy HTML5 Video diluncurkan, yaitu versi 1.2. Dalam versi ini, aplikasi pendukung HTML5 ini dapat juga dijalankan dengan IE7 dan Android. Selain itu, opsi untuk mengembalikan video dari daftar yang baru dijalankan, penambahan ukuran video 320 x 240, dan perbaikan kecil juga menjadi fitur baru aplikasi ini. Dengan program ini, anda hanya butuh sedikit klik mouse untuk membuat HTML5 video.

Download Software Easy Html5 Video gratis di bawah ini:

Harga : Gratis
Ukuran File : 12,23 MB
Nama File : EasyHtml5Video


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS