Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Laptop MSI GT780DX Terbaru Harga Spesifikasi Laptop Gaming Dengan Keyboard SteelSeries

Harga Laptop Gaming Baru MSI GT780DX - Spesifikasi Laptop Gamer MSI GT780DX. Dengan ukuran tombol Ctrl atau Alt pada umumnya, pemain game first Person Shooter (FPS) kadang kesulitan. Laptop gaming baru MSI janjikan ukuran tombol yang lebih besar.

Hal itu muncul dalam MSI GT780DX. Keyboard dengan rancangan 'ramah gamer' itu merupakan keyboard SteelSeries.

Bersama SteelSeries, MSI melakukan beberapa rancangan khusus pada keyboard perangkat itu. Termasuk, perubahan ukuran tombol Ctrl dan Alt yang lebih besar.

Hal ini dimaksudkan agar gamer tak gampang salah pencet tombol lain. Dengan alasan yang sama, posisi tombol fungsi (Fn) juga telah dipindahkan.

Keyboard ini memiliki lima modus backlighting: Normal, Gaming, Wave, Breathing dan Dual Color. Pada modus Gaming, tombol WASD akan diberi backlight khusus sementara bagian lain dari keyboard tetap gelap.

Sebagai perangkat bagi gamer, MSI GT780DX tentu didukung oleh jeroan yang mumpuni. Ini termasuk prosesor Core i7 2nd Gen, kartu grafis diskret nVidia GTX 570M 3GB dan empat slot memori untuk maksimal 32GB DDR3.

Laptop gaming ini menggunakan layar 17.3 inchi dengan resolusi full High Definition. Webcam dengan resolusi HD 720p juga tersedia pada perangkat ini.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS