Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Handphone HTC Sensation XL Hp Android Layar 4.7 Inci dan Spesifikasi Proseosr 1.5 Ghz & Beats Audio

Harga Handphone HTC Sensation XL - Spesifikasi Handphone HTC Sensation XL Hp Android. HTC Sensation XL memberikan paket spesifikasi yang mantap, layar ditutupi Gorilla Glass berukuran Super LCD 4.7-inci resolusi WVGA, serta single core 1,5 GHz prosesor Qualcomm serta Adreno 205 GPU dan 768 MB RAM. Kamera belakang 8-megapiksel dengan lensa F/2.2 dan dual-LED flash. Hp ini tidak akan menjadi perangkat HTC high-end tanpa sedikit sentuhan Sense, dan penggemar tweak UI HTC akan senang mengetahui bahwa Sense 3,5 disertakan.


Ketebalahn hp ini adalah 9,9 mm saja yang tergolong tipis dengan kapasitas internal sotrage 16 GB. Tak ketinggalan ada audio jack 3.5 mm serta kamera 1.3 mp di bagian depan.

Anda bisa melihat perbandingan ukuran HTC Sensation XL dengan iphone di sebelah kirinya pada gambar berikut.


Sebelumnya HTC Sensation XL telah bocor sebagai HTC Runnymede di internet. Kelebihan utama dari hp ini selain spesikasi layar yang besar adalah dukungan audio teknologi Beats dari Dr Dre dengan menyertakan headphone khusus buatan Beats.



JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS