Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga HP LG Jil Sander E906 di Banderol Rp 3,6 Juta dan Spesifikasi Jil Sander E906 Windows Phone untuk Fashion

Harga HP LG Jil Sander E906 - Spesifikasi HP LG Jil Sander E906. Beberapa smartphone bukan lagi sekadar perangkat telekomunikasi, namun juga bisa jadi aksesoris fashion nan gaya. Seperti ponsel besutan LG ini, sengaja dibuat bekerja sama dengan desainer kenamaan asal Jerman, Jil Sander.

Alhasil, ponsel fashion pertama yang memakai sistem operasi Windows Phone 7.5 alias Mango itu pun tampil trendi. Tidak cuma wujud luarnya saja, handset Jil Sander E906 itu juga punya interface alias antar muka stylish.

Ya, tampilan layar ala Windows Phone dipermak oleh Jil Sander dengan warna dominan biru. Ada aplikasi khusus untuk mengakses desain baru dari rumah mode Sander. Kemasan pembungkus handset pun mendapat sentuhan trendi, termasuk sarung ponsel eksklusif.

Spesifikasinya cukup layak. Seperti prosesor 1 GHz, layar 3,8 inch resolusi 800 x 480 pixel, kamera 5 megapixel dengan LED Flash serta kemampuan rekam video HD 720p.

Harganya dipatok cukup terjangkau untuk segmen fashion phone, yakni 300 euro atau sekitar Rp 3,6 juta. Saat ini, Jil Sander E906 sudah bisa dibeli di beberapa negara Eropa.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS