Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game Battlefield 3 Terbaru Game Anyar Electronics Arts Berbasis Multiplayer Tampilan Grafis

Download Game Battlefield 3 Terbaru - Spesifikasi Game Battlefield 3. Electronics Arts (EA) baru saja merilis game anyar mereka, Battlefield 3. Hasilnya cukup sukses besar, dengan penjualan mencapai 3 juta dalam sepekan. Lalu seperti apa kelebihan di game ini?

Battlefield 3 merupakan game berbasis multiplayer dengan tampilan grafis yang menawan. Game ini dapat menampilkan grafis yang relistis di bagian-bagian tertentu, bahkan ketika dimainkan menggunakan Playstation 3. Grafisnya ketika tampil menggunakan PC lebih hebat lagi, namun penampilan grafisnya pada Playstation 3 pun termasuk dalam level yang mesti diberi perhatian serius.

Tampilan grafis yang indah dari game ini ternyata tidak berimbang dengan gameplay-nya. Mode campaign dalam game ini terlihat kacau. Permainan berkembang seiring dengan kumpulan ide kreatif pengembangnya, DICE, dan menggantung begitu saja pada sesuatu yang mirip sebuah plot.

Kelonggaran dalam plot ini menyebabkan jalan cerita terasa tidak utuh dan tercerai-berai satu sama lain. Suatu level bisa saja memiliki cerita yang berbeda di level berikutnya.

Dalam game ini terdapat tambahan unit baru, yaitu pesawat tempur. Pesawat-pesawat ini nampak mengesankan namun sulit dikendalikan. Nampaknya, Battlefield 3 berniat merayu para penggemarnya dengan tampilan visual yang canggih sebagai kompensasi dari lemahnya game-play.

Namun, terlepas dari kekurangan yang telah disebutkan, jika Anda seorang penggemar game multiplayer, Battlefield 3 adalah game yang wajib ada di rak Anda. Ada terlalu banyak hal menarik yang bisa terjadi ketika Anda memainkan game ini sebagai sebuah tim.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS