Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Ponsel Galaxy Note Samsung Terbaru dengan Spesifikasi Layar 5.3 HD Super AMOLED Pertama Dunia

Harga Samsung Ponsel Galaxy Note - Spesifikasi HP Samsung Galaxy Note. Samsung Electronics mengumumkan ketersediaan komersial Galaxy Note di Asia Tenggara. Ponsel ini akan tersedia pada bulan November dengan operator-operator utama di wilayah Asia Tenggara termasuk SingTel, StarHub, M1 dan Viettel.

Galaxy Note memiliki layar 5.3” HD Super AMOLED yang pertama dan terbesar di dunia. Ini adalah layar pintar dengan ekspansif resolusi tinggi yang memberikan pengalaman melihat secara mendalam dan terbaik di kelas nya, sementara ukuran nya yang unik memastikan portabilitas maksimum.

Digital S Pen dapat digunakan untuk membuat sketsa dan karya seni yang akurat, sementara pengenalan tulisan tangan yang unggul memungkinkan ide-ide dapat secara bebas ditangkap dan dibagi dengan perangkat lain tanpa perlu melakukan digitalisasi tambahan - teks tulisan tangan dapat dengan akurat dikonversi menjadi karakter digital.

“Galaxy Note adalah produk revolusioner yang membuka kategori baru dalam industri ponsel dan saya sangat bangga dengan prestasi ini” ujar Gregory Lee, Presiden dan CEO Samsung Asia, yang dikutip melalui keterangan resminya, Rabu (9/11/2011).

"Dengan diperkenalkannya GALAXY Note, kami yakin bahwa Samsung akan mempertahankan posisi nomor satu dalam kategori ponsel di Malaysia, Filipina, Singapura dan Thailand," tambahnya.

Galaxy Note 1.4GHz dual-core memastikan perangkat yang sangat cepat dan memberikan antarmuka pengguna yang halus tanpa hambatan.

Jaringan dengan kecepatan kilat dapat diaktifkan melalui HSPA+ memungkinkan koneksi perangkat yang super cepat, memastikan pengalaman browsing yang cepat dan mulus.

Pengguna dapat melakukan video streaming secara real-time atau bergabung dengan teman-teman mereka melalui platformgame online, melalui Samsung Game Hub.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS