Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Eibar vs Barcelona 19/05/2019

Prediksi Skor Eibar vs Barcelona - Prediksi Eibar vs Barca. Prediksi Bola Eibar vs Barcelona. Prediksi Score Eibar vs Barcelona. Prediksi Malam ini Eibar vs Barca. Prediksi Bursa Taruhan Bola Eibar vs Barcelona. Jadwal Bola Eibar vs Barcelona. Siaran Langsung Eibar vs Barcelona.


Prediksi Skor Bola - Eibar berkesempatan mencicipi ketangguhan sang juara musim ini Barcelona di laga pamungkas nya. Meskipun hal ini sudah tidak memberikan pencapaian yang berarti bagi Eibar, namun setidaknya dengan meriah kemenangan di akhir musim bisa lebih berkesan. Apalagi kemenangan tersebut didapatkan dari Barcelona jelas hal ini mejadi sebuah kenangan yang indah di akhir musim. Barcelona sendiri pastinya tidak akan bernafsu meraih kemenangan di laga ini, pasalnya ada banyak pemain muda yang membutuhkan waktu bermain banyak. Dengan demikian laga sisa di musim ini bisa menjadi kesempatan baik bagi pemain lain untuk berkembang.

Eibar sendiri kini berada di posisi 12 dengan 46 poin, dengan perolehan poin yang dimiliki Eibar sudah pasti aman dari zona degradasi. Hal tersebut jelas menjadi sebuah kesempatan juga bagi Eibar untuk melakukan serangkaian percobaan skema baru, seperti mencoba pemain mudanya untuk bermain dan menjatah waktu bermain lebih banyak. Namun terlepas dari itu, laga menghadapi Barcelona tentu menjadi kesempatan besar untuk memenangkan pertandingan, terlebih laga diadakan di depan puluhan ribu publik Eibar. Untuk itu sebuah kado terindah sangat diharapkan bagi setiap pendukung Eibar melihat tim kesayangannya menumbangkan Barcelona di laga pamungkas nya.

Barcelona sudah bisa bermain nyaman sejak beberapa pekan lalu selepas memastikan gelar juaranya di La Liga Musim ini. kini perolehan poin dari Barcelona sendiri mencapai 86 poin dan terpaut sangat jauh dari pesaing terdekatnya di musim ini Atletico Madrid dengan selisih 11 poin. Menghadapi Eibar di laga akhir musim ini, setidaknya menjadi hal yang cukup berguna karena ada banyak pemain muda dari Barcelona yang ingin mencicipi bermain secara reguler di tim inti. Apalagi Barcelona tentunya tidak bisa terlepas dari para pemain bintangnya di sepanjang musim ini, baik itu dengan memainkan Leonel Messi ataupun pemain inti lainnya seperti Rakitic, Suarez dan sederet nama besar El Barca.

Bermain di kandang sendiri menjadi sebuah kesempatan yang besar bagi Eibar untuk mengalahkan Barca, karena situasi seperti saat ini pastinya sangat sulit untuk ditemukan kembali di musim depan. Pasalnya Eibar harus memanfaatkan beberapa pemain Barcelona yang pastinya absen di laga ini, dengan demikian kans untuk menang menjadi terbuka lebar. Untuk itu penting bagi Eibar untuk melupakan kekalahan dari Villareal di laga sebelumnya dengan skor tipis 0-1, kini momentum besar untuk mengalahkan Blaugrana hadir dan tampak sangat terbuka.

Apabila melihat sejarah pertemuan dengan Barcelona jelas jika Eibar kalah dominan dari tim asal Catalan tersebut. Pasalnya dari 5 pertemuan terakhir dengan Eibar, Barcelona sukses menyapu bersih laga dengan kemenangan baik itu saat dilaga kandang dan juga di laga tandang. Pada pertemuan terakhir di putaran pertama musim ini, Barcelona sukses mengalahkan Eibar dengan skor 3-0. Catatan tersebut jelas menujukkan jika kubu Barcelona telah berhasil mengatasi segala situasi saat menghadapi Eibar, baik itu di musim ini ataupun di musim – musim sebelumnya.

Head to Head Eibar vs Barcelona:
14.01.19 LL Barcelona Vs Eibar 3 : 0
17.02.18 LL Eibar Vs Barcelona 0 : 2
20.09.17 LL Barcelona Vs Eibar 6 : 1
22.05.17 LL Barcelona Vs Eibar 4 : 2
23.01.17 LL Eibar Vs Barcelona 0 : 4

Hasil Pertandingan Terakhir Eibar:
12.05.19 LL Villarreal Vs Eibar 1 : 0
05.05.19 LL Eibar Vs Betis 1 : 0
28.04.19 LL Valencia Vs Eibar 0 : 1
24.04.19 LL Huesca Vs Eibar 2 : 0
20.04.19 LL Eibar Vs Atl. Madrid 0 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Barcelona:
12.05.19 LL Barcelona Vs Getafe 2 : 0
08.05.19 CL Liverpool Vs Barcelona 4 : 0
05.05.19 LL Celta Vigo Vs Barcelona 2 : 0
02.05.19 CL Barcelona Vs Liverpool 3 : 0
28.04.19 LL Barcelona Vs Levante 1 : 0

Perkiraan Pemain Eibar vs Barcelona:

Eibar: Dmitrovic - Capa - Oliveira - Ramis - Jose Angel - Pena - Garcia - Jordan - Inui - Kike - Charles.

Barcelona: Ter Stegen - Alba - Lenglet - Pique - Roberto - Arthur - Busquets - Rakitic - Coutinho - Suarez - Messi.

Prediksi Skor Eibar vs Barcelona


Eibar 0 - 3 Barcelona


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS