Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone 19/05/2019

Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone - Prediksi AC Milan vs Frosinone. Prediksi Bola AC Milan vs Frosinone. Prediksi Score AC Milan vs Frosinone. Prediksi Malam ini AC Milan vs Frosinone. Prediksi Bursa Taruhan Bola AC Milan vs Frosinone. Jadwal Bola AC Milan vs Frosinone. Siaran Langsung AC Milan vs Frosinone.


Prediksi Skor Bola - Menyisakan 2 laga lagi di Serie A musim ini, Milan masih harus berjuang ekstra keras untuk mempertahankan posisinya. Bahkan Milan juga masih berpotensi untuk menembus posisi lebih baik dan meraih tiket Liga champions musim depan. Semua kemungkinan tersebut tentunya bergantung pada hasil laga ketika menjamu Frosinone dan juga menghadapi SPAL di laga pamungkas nya. Terlepas dari itu Milan wajib fokus mengamankan poin di kandangnya sendiri, terlebih lawan yang dihadapi adalah tim dari zona degradasi dan dimusim depan dipastikan turun kasat ke Serie B.

AC Milan sendiri kini berada di posisi 5 dengan 62 poin, memiliki poin sama dengan Roma, Milan setidaknya unggul secara head to head dari Roma. Dengan demikian bila pun Milan berada sampai akhir musim di posisi 5 maka jatah tiket Liga europa sudah bisa dikunci. Namun tampaknya Milan masih harus menjalani laga sisa di musim ini dan setiap hasil dari pertandingan yang dijalani bisa mempengaruhi posisi klasemen. Kekalahan tentu bisa mengancam posisi dari Milan sekaligus kehilangan jatah kompetisi eropa musim depan, namun bila mampu menjaga kemenangan setidaknya Milan memiliki kans besar menembus posisi yang lebih baik lagi.

Berbeda dengan kubu Frosinone dimana sebuah kemenangan sudah tidak bisa membuat posisinya aman di Serie A. hal ini didasari karena Frosinone tengah berada di posisi 19 dengan poin 24, terpaut 12 poin dari Genoa tampak peluang dari Frosinone dipastikan kandas untuk berjuang keluar dari zona degradasi. Meskipun demikian Frosinone masih bisa memanfaatkan laga sisanya untuk melakukan sebuah pengalaman bermain yang tinggi, apalagi lawan yang dihadapi adalah tim yang memiliki reputasi tinggi di ajang Serie A.

Memiliki banyak keunggulan dari kubu tamu, jelas di laga kali ini Milan memiliki kans besar untuk meraih hasil maksimal. Apalagi di dua laga terakhirnya Milan sukses mengunci kemenangan, dengan torehan hasil positif tersebut setidaknya Rossoneri masih memiliki tingkat kepercayaan diri tinggi dalam menyikapi perawan Frosinone di laga kali ini. Kemenangan menjadi hal yang wajib didapatkan oleh anak asuh dari Gennaro Gattuso, karena dengan poin 3 selain bisa membuat posisinya aman dari kejaran tim lain, juga masih berpotensi menyalib Atalanta dan juga Inter. Hal tersebut bisa diraih dengan catatan Inter dan Atalanta mengalami kekalahan di dua laga terakhirnya.

Terlepas dari itu, Milan setidaknya masih harus mewaspadai perlawanan dari Frosinone, karena dari catatan pertemuan dengan Frosinone sendiri Milan hanya sanggup menang satu kali dari 4 pertemuan nya. Selebihnya 3 hasil imbang mewarnai hasil pertemuan dengan Forsinone, termasuk juga pada hasil imbang di putaran pertama saat Frosinone sukses mengunci skor kaca mata di kandangnya. Dari catatan tersebut menujukkan bila Frosinone bisa merepotkan kubu dari Milan, apalagi bila Milan kehilangan fokus dalam menjaga kedalaman lini tengahnya.

Head to Head AC Milan vs Frosinone:
26.12.18 SA Frosinone Vs AC Milan 0 : 0
01.05.16 SA AC Milan Vs Frosinone 3 : 3
21.12.15 SA Frosinone Vs AC Milan 2 : 4

Hasil Pertandingan Terakhir AC Milan:
12.05.19 SA Fiorentina Vs AC Milan 0 : 1
07.05.19 SA AC Milan Vs Bologna 2 : 1
29.04.19 SA Torino Vs AC Milan 2 : 0
25.04.19 COP AC Milan Vs Lazio 0 : 1
20.04.19 SA Parma Vs AC Milan 1 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Frosinone:
12.05.19 SA Frosinone Vs Udinese 1 : 3
05.05.19 SA Sassuolo Vs Frosinone 2 : 2
28.04.19 SA Frosinone Vs Napoli 0 : 2
20.04.19 SA Cagliari Vs Frosinone 1 : 0
15.04.19 SA Frosinone Vs Inter 1 : 3

Perkiraan Pemain AC Milan vs Frosinone:

AC Milan: Donnarumma - Conti - Musacchio - Bonucci - Rodriguez - Kessie - Locatelli - Calhanoglu - Suso - Cutrone - Borini.

Frosinone: Bardi - Terranova - Russo - Krajnc - Ciofani - Sammarco - Ciano - Gori - Crivello - Dionisi - Ciofani.

Prediksi Skor AC Milan vs Frosinone


AC Milan 2 - 1 Frosinone


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS