Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan 20/05/2019

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan - Prediksi Napoli vs Inter Milan. Prediksi Bola Napoli vs Inter Milan. Prediksi Score Napoli vs Inter Milan. Prediksi Malam ini Napoli vs Inter Milan. Prediksi Bursa Taruhan Bola Napoli vs Inter Milan. Jadwal Bola Napoli vs Inter Milan. Siaran Langsung Napoli vs Inter Milan.


Prediksi Skor Bola - Duel Big Match di ajang Serie A tersaji dimana Napoli harus menjamu Inter Milan dalam lanjutan laga ke 37 musim ini. Situasi keduanya tampak sedikit berbeda, meskipun keduanya tengah berada di papan atas klasemen sementara Serie A. hal ini dikarenakan Inter masih harus mengunci posisinya supaya tidak lagi terkejar, baik itu oleh Roma ataupun oleh Milan. Sementara bagi kubu Napoli, tampaknya cukup tenang karena sudah tidak mungkin lagi bisa diganggu oleh tim lainnya.

Napoli sendiri kini tengah berada di posisi runner up dengan koleksi 76 poin, terpaut 10 poin dari Inter jelas menjadi sebuah isyarat jika tim lain yang ada di papan bawah tidak memiliki kans lagi untuk mengejar. Dengan situasi tersebut Napoli tentunya tidak memiliki beban berat yang harus di jalani, meskipun demikian laga menghadapi Inter Milan merupakan laga bergengsi. Oleh karena itu Napoli pastinya tidak akan membuat Inter leluasa bermain, terlebih laga kali ini diadakan di markas Napoli. Besar kemungkinan jika Napoli tidak akan memberikan kemenangan gratis bagi Inter Milan yang kini tengah kehausan mencari poin tambahan.

Inter Milan sendiri memerlukan poin untuk mengunci posisinya supaya tidak bisa terkejar, karena kini Inter Milan berada di posisi 3 dengan 66 poin, terpaut 1 poin dari Atalanta dan 3 poin dari Roma dan Milan, jelas menjadi ancaman serius bagi Inter Milan. Apabila gagal mendulang poin di dua laga terakhir, maka besar kemungkinan Atalanta, Roma dan juga Milan memanfaatkan situasi tersebut dan menyalib posisi yang kini ditempati oleh Inter Milan. Untuk itu tidak ada alasan lain selain mampu mencuri kemenangan di Napoli, bila Inter Milan ingin tiket ke Liga champions musim depan bisa dijaga.

Berbeda dengan tim lainnya dimana bermain dengan banyak spekulasi saat tidak memiliki beban berat di akhir musim, Napoli masih menunjukkan keseriusannya dalam meraih kemenangan. Hal ini ditunjukkan dari 3 kemenangan beruntun yang diperoleh, kemenangan dari Frosinone, Cagliari dan SPAL menjadi bukti bila Kondisi dari Napoli masih stabil. Bahkan fokus bermain dari Napoli masih bisa dijaga meskipun posisinya di klasemen Liga Italia tidak mungkin lagi dikejar tim dibawah nya. Kini laga menjamu Inter Milan, bisa menjadi bukti kembali dari tingkat keseriusan Napoli dalam mempertahankan rentetan positifnya tersebut.

Pertemuan dengan Inter Milan sendiri tampak sangat sengit, karena dari 5 pertemuan terakhir Napoli sukses menang 2 kali, sementara Inter Milan satu kali kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir imbang. Kekalahan di putaran pertama saat menuju ke Giuseppe Meazza menjadi catatan tersendiri bagi Napoli untuk dibenahi, untuk itu laga ini menjadi kesempatan berharga untuk membalaskan dendam. Hal ini tentu bisa meningkatkan semangat bermain dari Napoli untuk mengalahkan Inter Milan, karena hanya dengan kemenangan di setiap laga, Napoli bisa mengobati kegagalannya bersaing merebut gelar juara dari tangan Juventus.

Head to Head Napoli vs Inter Milan:
27.12.18 SA Inter Vs Napoli 1 : 0
12.03.18 SA Inter Vs Napoli 0 : 0
22.10.17 SA Napoli Vs Inter 0 : 0
01.05.17 SA Inter Vs Napoli 0 : 1
03.12.16 SA Napoli Vs Inter 3 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Napoli:
12.05.19 SA Spal Vs Napoli 1 : 2
06.05.19 SA Napoli Vs Cagliari 2 : 1
28.04.19 SA Frosinone Vs Napoli 0 : 2
23.04.19 SA Napoli Vs Atalanta 1 : 2
19.04.19 EL Napoli Vs Arsenal 0 : 1

Hasil Pertandingan Terakhir Inter Milan:
14.05.19 SA Inter Vs Chievo 2 : 0
05.05.19 SA Udinese Vs Inter 0 : 0
28.04.19 SA Inter Vs Juventus 1 : 1
21.04.19 SA Inter Vs AS Roma 1 : 1
15.04.19 SA Frosinone Vs Inter 1 : 3

Perkiraan Pemain Napoli vs Inter Milan:

Napoli: Reina - Hysaj - Chiriches - Koulibaly - Ghoulam - Zielinski - Diawara - Hamsik - Callejon - Milik - Insigne.

Inter Milan: Handanovic - Nagatomo - Miranda - Skriniar - D'Ambrosio - Valero - Vecino - Perisic - Brozovic - Candreva - Icardi.

Prediksi Skor Napoli vs Inter Milan


Napoli 0 - 1 Inter Milan


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS